[Rumor] Roster Mortal Kombat 1 Bocor di Internet

Mortal Kombat 1 akan hadir dalam waktu dekat. Meskipun begitu, para fans masih belum mengetahui roster Mortal Kombat 1 secara penuh.

[Rumor] Roster Mortal Kombat 1 Bocor di Internet

Game Mortal Kombat 1 akan segera hadir dalam waktu dekat. Meskipun begitu, para fans masih belum mengetahui roster Mortal Kombat 1 secara penuh. Ed Boon sendiri sebelumnya telah memberikan sedikit petunjuk mengenai karakter dari MK 4 akan hadir.

Pada Summer Game Fest kemarin, Kenshin serta Goro juga diperlihatkan hadir pada game reboot tersebut. Sejauh ini hanya karakter – karakter yang ikonik saja diperlihatkan pada trailer game tersebut.

Rumor Insider Bocorkan 19 Karakter Roster Mortal Kombat 1

25 Karakter Roster Mortal Kombat 1 Yang Dirumorkan
25 Karakter Roster Mortal Kombat 1 Yang Dirumorkan

Untuk sekarang, total karakter yang akan mengisi roster game tersebut adalah 24 karakter. Dan sejauh ini, Baru 10 Karakter yang telah diperlihatkan menjadi karakter Playable untuk game Mortal Kombat 1.

Karakter – karakter tersebut adalah Liu Kang, Kung Lao, Kitana, Johnny Cage, Sub-Zero, Scorpion, Raiden, Mileena, Kenshi, dan Shang Tsung. Namun beberapa waktu lalu, 9 Karakter lainnya bocor di Internet.

Total 19 Karakter Dibocorkan oleh pengguna Twitter dengan nama pengguna @InsiderMK1. Pada awalnya banyak yang mengganggap dirinya menyebarkan informasi palsu. Namun Leaker lainnya yaitu R0000r menjelaskan hampir seluruhnya benar.

Berikut adalah karakter yang dirumorkan hadir pada roster Mortal Kombat 1 yang akan rilis dalam waktu dekat.

  1. Ashrah
  2. Havik
  3. Johnny Cage
  4. Kenshi
  5. Kitana
  6. Kung Lao
  7. Li Mei
  8. Liu Kang
  9. Mileena
  10. Nitara
  11. Raiden
  12. Reiko
  13. Reptile
  14. Scorpion
  15. Shang Tsung
  16. Sindel
  17. Smoke
  18. Sub-Zero
  19. Tanya

19 Karakter tersebut sepertinya kembali menjadi karakter yang dapat dimainkan pada game reboot ini. Menariknya, Netherrealm Studios sepertinya memanggil kembali karakter – karakter pada Era 3D.

Banyak Karakter dari Era 3D yang Hadir

Roster Mortal Kombat Era 3d
Roster Mortal Kombat Era 3d

Mungkin beberapa nama ini sudah lama tidak terdengar. Dan untuk yang belum tahu, berikut adalah penjelasan mengenai beberapa nama yang kini kembali mengisi roster untuk game fighting gore ini.

Havik adalah karakter yang pertama kali hadir pada Mortal Kombat: Deception dan juga terakhir hadir pada seri Armageddon. Dirinya merupakan seorang Cleric of Chaos yang berasal dari Chaosrealm.

Kemudian Nitara adalah karakter yang pertama kali hadir pada seri Deadly Alliance. Dirinya juga hadir pada versi film tahun 2021 kemarin. Nitara adalah Vampir yang ingin memisahkan dunianya dari Outworld.

Lin Mei juga karakter yang debut pada seri Deadly Alliance dan terakhir hadir di seri Armageddon. Dirinya merupakan seorang pejuang dari Outworld yang berasal dari sebuah desa yang diperbudak oleh Shang Tsung dan Quan Chi.

Ashrah Adalah karakter yang debut pada seri Deception dan merupakan seorang Demon Hunter yang berasal dari Netherrealm. Dan yang terakhir adalah Reiko yang merupakan karakter Mortal Kombat 4 yang menjadi jendral dari pasukan Shao Kahn.

Dari karakter yang dihadirkan, sepertinya Netherrealm Studios memang ingin menarik kembali karakter – karakter yang sudah lama tidak muncul pada seri tersebut. Dan mayoritas dari karakter tersebut berasal dari era 3D.

Saat ini Game Mortal Kombat 1 direncanakan rilis pada tanggal 19 September 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series S|X, Nintendo Switch, dan PC. Pihak NetherRealm Studio juga merencanakan untuk melakukan Stress Test pada tanggal 23 hingga 26 Juni 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]