Gacha Nox Apk Link Download Versi 1.0 Untuk Android

Untuk kamu yang ingin bermain gacha nox, maka anda dapat mencoba mendownloadnya lewat link yang sduah kami sediakan.

Gacha Nox Apk Link Download Versi 1.0 Untuk Android

Luarbiasa.id – Gacha Nox Apk belakangan ini menjadi trending topik di dunia internet, khususnya mereka yang sedang mencari atau membicarakan game ini.  Belum lama ini, tepatnya kemarin, permainan ini direlease dan mendapatkan banyak rating positif.

Game ini memiliki gameplay yang sangat unik, kalian akan memainka satu orang, yang merupakan avatar kalian sendiri. Dengan menggunakan avatar tersebut, kalian bisa melakukan beberapa hal seperti mendesainnya.

Hal yang kalian desain atau kustom bukan hanya orangnya saja, ruangan tempat avatar tersebut berada juga bisa kalian desain. Dari mulai rambut, mata, muka, baju, celana, dan masih banyak lagi yang bisa kalian edit sesuka hati. Seperti biasa, pembatasnya hanya kreatifitas kalian saja.

Mengenai Gacha Nox Apk

Gacha Nox adalah sebuah game yang belum lama direlease, tepatnya kemarin oleh Noxula pada platform Itch.io, dan tersedia juga dalam bentuk apk. Game ini sebenarnya terinspirasi dari game utama mereka yaitu Gacha Club yang bisa dimainkan di Windows.

Hal baru yang biasa kalian dapatkan disini sebenarnya ada banyak. Developernya memberikan banyak tambahan pada fitur pada aplikasi yang baru direlease ini. Di antaranya adalah kostum baru, make up atau aksesoris muka baru, jenis rambut, dan masih banyak yang lainnya.

Jika kalian adalah salah satu penggemar game Gacha Club, kami rasa permainan ini akan cocok untuk kalian coba. Tapi seperti biasa, sebelum memasuki atau mencari link downloadnya, silahkan untuk membaca fitur-fiturnya terlebih dahulu.

Fitur Gacha Nox Terbaru

Fitur Gacha Nox Apk

Kami membicarakannya sedikit diatas mengenai fitur yang tersedia pada game Gacha Nox ini. Namun masih kurang lengkap, jadi kami akan mencoba membuat beberapa sub judul agar kalian bisa memahaminya dengan mudah, silahkan untuk menyimak fiturnya disini.

300 Tambahan Aksesoris Baru

Jika sebelumnya kalian hanya memiliki aksesoris yang terbatas, atau tidak terlalu banyak, jangan khawatir. Karena dalam game baru ini, mereka menyediakan berbagai macam tambahan item yang bisa kalian gunakan untuk mendesain avatarnya.

Untuk itu, akan lebih banyak lagi ide yang terbuka untuk mendesain karakter kalian. Jadi hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk melatih kreatifitas saat meng-custom sebuah avatar. Ingat tidak ada batasan, kecuali ide kalian sendiri. Okay, selamat mencoba ya!

Background Baru

Bosan dengan latar belakang atau background yang itu-itu saja? Kalian gak perlu risau, selain menambahkan banyak aksesoris baru, yang jumlahnya sampai ratusan. Gacha Nox yaitu permainan yang belum lama direlease ini juga menambahkan latar belakang baru!

Oleh karena itu, tidak perlu merasa bosan dengan background lama yang itu-itu aja, atau belum ada desain baru. Dengan ini, kalian bisa mencocokan desain karakter atau avatar nya agar sama dengan background baru yang tersedia.

Desain Foreground Baru dengan Efek

Selain menambahkan background atau latar belakang pada game baru, tentunya mereka tidak lupa juga untuk menambahkan latar depan atau biasa yang kita kenal dengan furnitur. Bukan hanya itu saja, latar depan bisa mencakup banyak hal seperti furnitur yang sudah kami jelaskan, orang, atau bahkan hewan.

Jadi bisa kami simpulkan bahwa Gacha Nox Apk menyediakan berbgai macam desain furniture baru, atau barang yang bisa diletakkan disamping avatar utama kalian. Makin banyak ide dong ya nantinya? Ya, jelas, jadi jika kalian tertarik dengan hal demikian, tentunya ini akan sangat seru!

Tampilan Game Baru

Setelah membicarakan beberapa desain yang ditambahkan seperti aksesoris dan furniture. mereka juga menambahkan UI atau tampilan baru. Setelah melihat apa yang dijelaskan oleh pembuat game ini, tambahan UI tersebut adalah warna pink muda.

Bagi kalian para penggemar warna pink, tambahan tampilan ini tentunya menjadi kabar baik. Dari yang terlihat pada preview yang mereka sediakan, terdapat banyak warna pink yang ada. Jadi tentunya akan membuat kalain lebih senang lagi dalam memainkannya bukan?

Model Rambut dan Tambahan Item Pada Muka Baru

Kedua hal tersebut sebenarnya masuk kedalam aksesoris, namun kami rasa perlu penjelasan lebih mendetail mengenai hal ini. Jika kalian penasaran mengenai desain apa saja yang baru pada aplikasinya, kalian mendatangi sesi yang tepat.

Model rambut mendapatkan banyak tambahan, begitu juga aksesoris muka, hiasan kepala seperti topi juga termasuk. Topeng, properti seperti air minum, baju, dan celana adalah beberapa item yang ada desain baru pada gamenya.

Pose Baru

Wah yang bener kak? Iya benar kok kalian tidak salah baca mengenai sub judul yang kami tambahkan tersebut. Namun developernya bilang masih belum ada untuk versi yang ini, jadi kemungkinan mereka akan menambahkannya pada update mendatang.

Jadi bagi kalian yang penasaran mengenai penambahan pose tersebut silahkan untuk menantikan update mendatang. Lama dong kak? kami tidak tahu pastinya, namun kalian kan bisa memainkan Gacha Nox nya terlebih dahulu.

Gacha Nox Mod Apk

Oke seperti yang telah kita ketahui, Gacha Nox ini sebenarnya bukan berasal dari developer aslinya yaitu gacha club, namun beberapa fiturnya memang sama. Oleh karena itu game ini akan sedikit berbeda dengan gameplay yang aslinya.

Seriusan mod kak? Iya benar, game ini langsung tersedia dalam versi mod. Beberapa fiturnya langsung terbuka tanpa harus kalian membeli atau mengumpulkannya. Untuk melihat apa saja modnya, silahkan lihat pada poin dibawah:

All Item Unlocked

Okay, jadi jika kalian belum mengetahui arti dibalik All Item Unlocked, artinya adalah saat kalian memainkan Gacha Nox, semua aksesoris dan barang lainnya akan langsung terbuka. Jadi kalian gak perlu susah-susah lagi untuk mengumpulkan beberapa item tersebut.

Kalian tinggal memainkannya saja, karena mendesain adalah fitur utama dari game ini. Gabungkan berbagai macam aksesoris, desain, dan hal lainnya untuk menciptkan avatar atau karakter kalian anggap sempurna.

gacha nox

Link Download Gacha Nox Apk

Jika kalian sudah tidak sabar untuk mendownload gamenya, tenang saja karena kami sudah menyediakan link downloadnya disini. Kami akan memasukan informasinya dalam bentuk tabel, silahkan langsung simak saja.

Nama Aplikasi Gacha Nox Apk
Versi 1.0
Ukuran 173 MB
Link Disini

Note: File yang kami bagikan merupaka versi apk dan bukan yang telah dimodifikasi

Cara Install Gacha Nox Apk

Untuk yang belum mengetahui cara install aplikasi diluar Playstore, silahkan untuk mengikuti cara yang telah kami sediakan disini:

  1. Pertama download Aplikasi Gacha Nox nya terlebih dahulu
  2. Saat akan di download akan muncul peringatan, lalu tekan ok
  3. Jika sudah, jangan klik dulu
  4. Masuk ke setting, lalu cari privasi
  5. Pada sumber tidak dikenal atau unknown source tekan ok atau centang
  6. Jika muncul timer, silahkan tunggu beberapa saat
  7. Cari Apk nya di file manager lalu klik install
  8. Tunggu sampai proses install selesai

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan mengenai Gacha Nox Apk nya, jika dirasa informasi ini berguna, silahkan untuk menyebarkannya kepada teman-teman atau media sosial kalian. Terimakasih banyak telah berkunjung, semoga hari kalian menyenangkan!