Bleach Brave Soul Hadirkan Event Livestream Dengan Beragam Hadiah Menarik!

KLab Inc. telah meluncurkan pembaruan terbaru untuk permainan ini yang akan membawa pengalaman seru dalam Event khusus "Bleach: Brave Souls

Bleach Brave Soul Hadirkan Event Livestream Dengan Beragam Hadiah Menarik!
image

KLab Inc. telah meluncurkan pembaruan terbaru untuk permainan ini yang akan membawa pengalaman seru dalam Event khusus "Bleach: Brave Souls Bankai Live Soul Reapers vs Quincies".

Event ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus mendatang dan akan menghadirkan pengalaman baru untuk pemainnya.

Event Khusus dengan Bintang Tamu Spesial

[embedded content]

Event ini akan menampilkan sudut variasi khusus dan dihadiri oleh para pengisi suara ternama seperti Masakazu Morita (Ichigo Kurosaki), Ryotaro Okiayu (Byakuya Kuchiki), Noriaki Sugiyama (Uryu Ishida), Tetsu Inada (Sajin Komamura), dan Yoshiyuki Hirai (America Zarigani).

Bagi Anda para penggemar setia, Event ini merupakan kesempatan langka untuk lebih dekat dengan pengisi suara favorit Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam keseruan siaran langsung "Bleach: Brave Souls Bankai Live Soul Reapers vs Quincies" melalui kampanye RT.

Caranya sangat mudah, cukup retweet tweet siaran langsung untuk berkesempatan memenangkan karya seni resmi Bleach: Brave Souls yang ditandatangani oleh para pengisi suara - kampanye ini akan berlangsung hingga tanggal 4 September.

Anda juga bisa memenangkan Pembatas Buku Asli Bleach: Brave Souls jika komentar Anda dibacakan dalam siaran langsung.

Jangan lupa gunakan hashtag #BankaiLive dan #WinningTeamPrediction agar tetap berada dalam perburuan hadiah menarik.

Bagi Anda yang tak sabar untuk bergabung dalam keseruan dan merasakan pembaruan ini sendiri, Anda dapat mengunduh Bleach: Brave Souls melalui iOS App Store dan Google Play Store untuk perangkat Android.


Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to [email protected].