Reverse 1999 Dipastikan Rilis Global Tahun 2023, Buka Registrasi Untuk Beta

Bluepoch telah memastikan bahwa Reverse 1999 akan rilis secara global pada tahun 2023 untuk Android, iOS, dan juga PC.

image

Meskipun bukan hadir dari tangan developer ternama, para gamer sudah menyambut dengan antusias game Reverse 1999 yang digadang-gadang bakal menjadi RPG yang unik dan juga ambisius. Tidak mengherankan jika developer asal China tersebut juga bakal langsung menyiapkan perilisan secara global Reverse 1999 di tahun ini sekaligus tahap beta.

Bluepoch telah memastikan bahwa Reverse 1999 akan rilis secara global pada tahun 2023 untuk Android, iOS, dan juga PC. Jika tertarik untuk memainkannya, gamenya juga bakal mengadakan UtopiaTest alias tahap beta, Anda bisa langsung mendaftar lewat situs resminya DI SINI.

[embedded content]

Reverse 1999 adalah RPG dengan tema unik yang membawa pemain ke era 1920-an akibat sebuah fenomena alam misterius. Para gamer akan berperan sebagai Arcanis, sebuah kelompok khusus yang diberkahi kekuatan bernama Arcanum yang memungkinkan mereka untuk menjelajah ruang dan waktu di abad ke-20. Dengan kekuatan inilah pemain akan dituntut memecahkan misteri terdalam dari dunia baru yang dilanda bencana misterius tersebut.

Jika berbicara gameplay, Reverse 1999 dikemas dalam format card battle berbasis turn-based, yang mana kamu harus membentuk tim Arcanis untuk bertarung melawan makhluk supernatural dengan strategi terbaik. Kelebihannya juga ada di jalan cerita, artwork, hingga kualitas grafis yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah game mobile.

Reverse 1999 sendiri sudah rilis di China terlebih dahulu sejak 31 Mei kemarin. Para gamer bisa pantau langsung detail lengkap dan terupdate dari gamenya lewat website resmi mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id