Game Online Slither IO di Android, Segera Download dan Mainkan

Game online Slither IO menjadi permainan populer unik, lucu dan menarik. Slither IO menjadi game multipemain dan online dari seluruh dunia.

Game Online Slither IO di Android, Segera Download dan Mainkan
image

Game online Slither IO menjadi permainan populer unik, lucu, dan menarik. Slither IO menjadi permainan ular multipemain dan menjadi game online dari seluruh dunia. Game online ini dibuat oleh Steve Howse yang telah rilis sejak tahun 2016 lalu.

Jika Anda tertarik bisa coba mainkan game online yang satu ini.

Baca Juga: Game Getamped Fighter Nostalgia Game PC ke Versi Mobile

Game Online Slither IO di Android

Kini hadir kembali game Slither IO yang awalnya hanya dimainkan pada browser. Bahkan menjadi game pilihan editor di Google Play Store. Game yang satu ini telah sukses dan memiliki tingkat kepopuleran tinggi.

Seorang pemain bertugas mengendalikannya dengan beragam warna pelet dari berbagai pemain lainnya. Game ular ini bertujuan untuk bisa tumbuh menjadi besar dan panjang untuk bisa mendapatkan tingkatan pertama pada server.

Sebenarnya cara bermainnya sama seperti game awalnya yang dulu hanya tersedia di website yaitu arcade klasik ular. Namun kini permainan semakin berkembang dan populer hingga tipe mobile menjadi game Android.

Dalam permainan terdapat berbagai skin default dengan corak solid yang bisa diperoleh secara acak oleh pemain. Dalam permainan, Anda bisa menentukan sendiri warna kulit atau kostum dengan desain yang unik.

Namun untuk bisa mendapatkan corak sesuai keinginan pemain harus berbagi game tersebut di Twitter atau Facebook. Caranya dengan menggunakan link eksternal pada website.

Baca Juga: Game Dekaron Online Buka Tahap Pre Registrasi di Indonesia

Cara Download Game

Game online Slither IO bisa segera Anda download dan mainkan. Bagi Anda yang merasa penasaran dengan game terbaru di HP Android ini bisa mengunjungi Google Play Store.

Segera cari pada kolom pencarian dan klik link downloadnya. Untuk bisa mendapatkan game online ini Anda perlu siapkan ruang kosong pada smartphone sebesar 17MB.

Cukup ringan bukan, Anda pun tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet. Karena permainan ini berjenis gameplay multipemain, maka bisa melakukan kompetisi dengan pemain lainnya.

Pemain bebas memakan musuh yang lebih kecil. Namun pemain juga harus berhati-hati karena ada ular besar yang bisa membunuh sewaktu-waktu.

Baca Juga: Game Pertanian Online yang Santai tapi Tetap Seru, Ini Daftarnya!

Fitur

Sama seperti game klasik ular pada umumnya, pemain bisa memberikan pelet kecil agar ular bisa terus tumbuh. Dengan memakan lingkaran kecil, maka ular akan semakin besar.

Sebaiknya bunuh semua pemain lain untuk memakan massanya. Jadilah pemain dengan peringkat tertinggi dengan memanfaatkan fitur di dalam game. Ada ratusan pemain yang bisa dikalahkan.

Namun tujuannya tetap sama yaitu membuat ular paling besar. Fitur yang bisa Anda gunakan mulai dari hiasan desain ular dengan 12 corak kulit berbeda.

Selain itu, adanya grafik neon berwarna akan membuat ular lebih hidup dengan cara berbeda yang unik.

Fitur lain yaitu melakukan kompetisi dengan pemain lain dalam pertempuran langsung. Bahkan dengan jutaan pemain di seluruh dunia sekalipun.

Game online Slither IO menjadi permainan seru dan sederhana. Jika Anda penasaran segera download, mainkan dengan menggunakan berbagai fitur menarik di dalamnya. (R10/HR-Online)