Game yang Cocok untuk si Pemilik Laptop Spek 'Kentang'

HarianHaluan.com akan memberikan rekomendasi sebuah game yang bisa kalian mainkan di laptop atau komputer dengan spesifikasi yang rendah.

Game yang Cocok untuk si Pemilik Laptop Spek 'Kentang'
image

HARIANHALUAN.COM – Punya laptop dengan spesifikasi minimum atau ‘kentang’ memang menjadi hambatan tersendiri terutama gamers. Sebab pasalnya game yang sudah banyak beredar saat ini rata-rata memerlukan laptop atau komputer dengan spesifikasi yang tinggi.

Terutama untuk game yang memang memiliki kualitas grafik atau gambar yang bagus. Hal ini dikarenakan tingginya permintaan akan game dengan kualitas gambar yang nyata.

Maka dari itu HarianHaluan.com akan memberikan rekomendasi sebuah game yang bisa kalian mainkan di laptop atau komputer dengan spesifikasi yang rendah.

Baca Juga: 10 Tablet Samsung Murah Desember 2022, Ada yang Rp1 Jutaan Loh!

Game tersebut adalah Nier Automata, game yang satu ini memang sedikit saja orang yang tahu, tetapi sebagi informasi kepada kalian bahwa game ini dikembangkan oleh perusahaan game ternama yaitu SQUARE ENIX.

SQUARE ENIX adalah perusahaan pengembang game yang telah dikenal melalui game buatan mereka yang fenomenal yaitu FInal Fantasy. Sama halnya dengan Nier Automata, game juga dikembangkan oleh SQUARE ENIX bersama Yoko Taro.

Tidak hanya Final Fantasy, Nier Automata sendiri pun juga merupakan kelanjutan dari series game Nier sebelumnya. Meski demikian, kalian masih bisa memainkan game yang satu ini tanpa harus memainkan game Nier sebelumnya untuk memahami cerita dari game Nier Automata.

Sinopsis

Cerita dari Nier Automata berlatar belakang dunia pasca kehancuran. Jadi, sepanjang cerita dalam game kalian akan sering menemukan bangunan runtuh dan mobil-mobil hancur.

Karakter utama yang akan kalian gunakan adalah robot android cantik bernama 2B yang menyerupai manusia dan diciptakan oleh umat manusia untuk menghancurkan robot alien di Bumi. Jadi, ceritanya adalah manusia tidak lagi hidup di Bumi melainkan mereka berpindah ke Bulan.