Reuni Manis, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian Jadi Pasangan PNS di Film 'PASUTRI GAJE'

BCL dan Reza Rahadian kembali reuni menjadi pasangan di film terbaru mereka, PASUTRI GAJE.

Reuni Manis, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian Jadi Pasangan PNS di Film 'PASUTRI GAJE'

Kapanlagi.com - Perkembangan terkini muncul dari film garapan Fajar Bustomi bertajuk PASUTRI GAJE. Romansa komedi adaptasi komik Webtoon populer tersebut merilis dua belas foto adegan.

Menariknya dari foto-toto adegan itu, ditampilkan visualisasi dua karakter utama Adimas dan Adelia yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Meski lewat foto, kuatnya chemistry Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian tak bisa ditolak.

1. Jadi Pasangan PNS

image

Dipasangkan lagi dengan Bunga Citra Lestari dalam satu judul film membuat Reza Rahadian antusias. Pasalnya genre serta karakter yang mereka mainkan belum pernah dieksplorasi sebelumnya.

"Ini kesempatan kami untuk bisa bersama lagi di sebuah film. Secara genre menarik ya, nggak nyangka akan ada pasangan PNS seperti yang saya dan Bunga perankan. Semoga jadi sesuatu yang menarik," kata Reza dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Rabu (10/1).

2. Numpang di Rumah Orangtua

Dalam dua belas foto adegan PASUTRI GAJE yang diungkap ke publik, tercantum tanggal rilis. Film di bawah bendera rumah produksi Falcon Pictures ini bakal tayang di bioskop pada 7 Februari 2024.

PASUTRI GAJE berkisah tentang pasangan PNS bernama Adimas dan Adelia yang tinggal sementara di rumah orangtua karena hunian impian mereka sedang dibangun. Banyak masalah mengundang tawa terjadi karena situasi tersebut.

Seputar Bunga Citra Lestari: