7 Series Komedi Romantis Indonesia, Salah Satunya Kitab Kencan

Ada sejumlah series komedi romantis Indonesia yang dapat menjadi pilihan tontonan. Simak rekomendasinya berikut!

7 Series Komedi Romantis Indonesia, Salah Satunya Kitab Kencan
Jakarta, CNN Indonesia --

Series komedi romantis Indonesia berikut bisa menjadi pilihan tontonan Anda kala senggang. Series tersebut dapat Anda saksikan di berbagai platform streaming yang tersedia saat ini.

Sama seperti series pada umumnya, tontonan ini tayang dalam beberapa episode dengan kisah cinta yang romantis sekaligus menghibur.

Cerita-ceritanya yang menarik tersebut mampu membuat penonton penasaran sehingga menontonnya hingga episode terakhir. Selain menyuguhkan cerita yang menarik, deretan series ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air.

Berikut rekomendasi series komedi romantis Indonesia yang dapat menjadi pilihan.

1. Dating Queen (2022)

Dating Queen (2022)Rekomendasi series komedi romantis Indonesia, salah satunya Dating Queen (Vidio)

Tayang di Vidio, Dating Queen merupakan series yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Ladrina Bagan. Series ini dibintangi oleh Raline Shah, Deva Mahendra, dan Arifin Putra.

Dating Queen menceritakan tentang perjalanan empat sahabat perempuan yang mencari pasangan melalui aplikasi kencan online. Salah satu dari mereka, yakni Dina berhasil memikat banyak pria lewat aplikasi tersebut.

2. Kitab Kencan (2023)

Kitab Kencan merupakan series komedi romantis yang tayang di Vidio. Series ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Rangga Nattra, Arya Vasco, Tommy Limm, Shaloom Razade, dan lainnya.

Series ini menceritakan tentang seorang influencer bernama Gya yang harus menemukan pacar baru lewat berbagai kencan buta. Dalam setiap kencan, Gya harus terlihat selalu sempurna di mata para pria.

3. I Love You Silly (2021)

I Love You Silly (2021)Rekomendasi series komedi romantis Indonesia, salah satunya I Love You Silly (WeTV)

Rekomendasi series berikutnya ini tayang di WeTV, berjudul I Love You Silly. Drama komedi romantis ini menceritakan tentang persahabatan Lily (Prilly Latunconsina) dan Jourdy (Jourdy Pranata).

Keduanya diam-diam saling menyukai tapi mereka tidak saling mengutarakannya. Sampai akhirnya muncul Jojo (Ajil Ditto) dalam hidup Lily dan Gia (Gabriella Desta) dalam hidup Jourdy.

4. Imperfect The Series (2021)

Imperfect The Series merupakan series yang tayang di WeTV. Series ini mengangkat kehidupan empat perempuan penghuni kos milik orang tua Dika (Reza Rahardian) sebelum bertemu Rara (Jessica Mila) seperti di film.

Mereka adalah Neti (Kiky Saputri) dengan kisah cintanya, Maria (Zsazsa Utari) yang perlu beradaptasi tinggal di kota besar, Prita (Aci Resti) yang selalu berselisih dengan saudaranya, dan Endah (Neneng Wulandari) yang akan dijodohkan oleh orang tuanya.

5. Jodoh atau Bukan (2023)

Jodoh atau Bukan (2023)Rekomendasi series komedi romantis Indonesia, salah satunya Jodoh atau Bukan (WeTV)

Jodoh atau Bukan menceritakan tentang kehidupan Natalie (Megan Domani) yang hendak dijodohkan oleh ibunya. Akhirnya, Natalie memilih untuk pergi ke rumah ayahnya, Hanung (Aryo Wahab) yang tak pernah ditemuinya sejak kecil.

Di lingkungan barunya, Natalie bertemu dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan tapi menyebalkan. Perlahan keduanya menjadi dekat dan timbul perasaan saling suka.

Series yang satu ini bisa Anda saksikan di layanan streaming nonton WeTV.

6. My Lecturer My Husband (2020)

Selanjutnya adalah My Lecture My Husband, series yang juga tayang di platform WeTV. Drama ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Inggit dan Reza Rahadian sebagai Pak Arya.

Inggit merupakan salah satu mahasiswi Pak Arya yang terkenal sebagai dosen galak. Rupanya Inggit dan Pak Arya dijodohkan oleh orang tua masing-masing sehingga keduanya harus menikah.

7. Yowis Ben The Series (2020)

Series yang tayang di WeTV ini mengisahkan tentang kehidupan para personel sebelum band Yowis Ben terbentuk, khususnya Bayu (Bayu Skak). Bayu yang jatuh sakit membuat rencana pernikahan Cak Jon (Arief Didu) berantakan.

Bayu berusaha mengembalikan rencana Cak Jon dengan meminta bantuan teman-temannya, yaitu Doni (Joshua Suherman), Nando (Brandon Salim), Yayan (Tutus Thomson), Mia (Anggika Bolsterli), dan Stevia (Devina Aurel).

Itulah rekomendasi series komedi romantis Indonesia. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]