10 Film yang Akan Tayang di Bioskop Februari-April 2024

Februari 2024 menjadi salah satu bulan yang ditunggu-tunggu penikmat film. Sebab, ada banyak film yang akan tayang.

10 Film yang Akan Tayang di Bioskop Februari-April 2024
image

Daftar Isi

Surabaya -

Februari 2024 menjadi salah satu bulan yang ditunggu-tunggu penikmat film. Sebab, ada banyak film yang akan tayang.

Genrenya pun beragam. Ada film horor, fantasi, komedi, hingga animasi. Ada juga film petualangan yang mengagumkan hingga drama yang mengharukan.

Kamu lagi nunggu film apa Rek? Berikut ini 10 film yang akan tayang di bulan Februari hingga April 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film yang Akan Tayang Februari-April 2024:

1. Madame Web

Pencinta Marvel pasti menantikan rilisnya film Madame Web. Film ini menceritakan tentang seorang paramedis bernama Cassandra Webb (Dakota Johnson), yang mulai menunjukkan kekuatan supernya.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2024. Penonton akan diajak mengikuti perjalanan Madame Web, yang memiliki kemampuan meramalkan masa depan melalui kemampuan telepati.

2. Kereta Berdarah

Film horor Indonesia ini akan tayang pada Februari 2024. Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang melawan kanker. Bersama adiknya, ia memutuskan untuk pergi dengan kereta ke Sanggraloka.

Sayangnya, kereta yang mereka tumpangi menyimpan teror yang mengerikan. Penumpang akan meninggal setiap kali memasuki terowongan.

3. Kung Fu Panda 4

Dari judulnya, kamu mungkin sudah menduga bahwa film ini akan menceritakan tentang petualangan Panda bernama Po. Film animasi dari DreamWorks Animation ini dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2024.

Dalam film ini, Po menghadapi kesulitan untuk menemukan dan melatih prajurit naga baru.

4. Agak Laen

Film Indonesia selanjutnya yakni Agak Laen, yang akan tayang pada Februari 2024. Ini adalah film bergenre horor komedi.

Dalam film ini, sekelompok remaja berusaha membuat rumah hantu di pasar malam. Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika rumah hantu itu secara tidak sengaja menyebabkan serangan jantung pada seorang pengunjung.

Ketika diketahui bahwa korban adalah politisi terkenal yang sering menjadi perhatian publik, situasi menjadi semakin rumit.

5. Dune: Part Two

Dune: Part Two merupakan kelanjutan dari Dune (2021) yang sukses di pasar. Film ini akan dirilis oleh Warner Bros pada 13 Maret 2024.

Film fantasi ini menceritakan tentang Paul Atreides (Diperankan oleh Timothee Chalamet), Chani (diperankan oleh Zendaya), dan kelompok Fremen berjuang melawan Kaisar Padishah Shaddam IV. Menurut rumor, Zendaya akan tampil lebih lama di film.

6. Kupu-Kupu Kertas

Kisah cinta yang terhalang oleh agama dan adat istiadat diangkat dalam film romantis Kupu-Kupu Kertas. Film ini dikabarkan akan tayang pada 7 Februari 2024.

Ning, yang berasal dari keluarga PKI, jatuh hati pada Ihsan, anggota keluarga Nahdlatul Ulama. Selain itu, kisah percintaan yang berbeda agama dan adat istiadat sering terjadi di lingkungannya.

7. Godzila X Kong: The New Empire

Film Godzilla terbaru akan menampilkan pertarungan antara Godzilla dan Scar King, penguasa Hollow Earth yang mengganggu kehidupan manusia dan spesies Kong. Film ini akan dirilis pada 10 April 2024.

8. Munkar

Film Indonesia selanjutnya yakni Munkar yang akan tayang Februari 2024. Ini adalah film horor pertama bagi Adhisty Zara.

Munkar menceritakan seorang santriwati yang sering dirundung di pesantren. Sayangnya, ia tidak mendapatkan bantuan dan malah diusir karena dituduh mencuri.

Singkatnya, ia mengalami kecelakaan dan menjadi arwah gentayangan. Ia kembali ke pesantren untuk membalaskan dendamnya.

9. Pasutri Gaje

Pasutri Gaje menceritakan pernikahan pasangan muda yang bekerja sebagai PNS. Adimas yang diperankan oleh Reza Rahadian, dan Adelia yang diperankan oleh BCL, adalah pasangan yang lucu tetapi juga romantis.

Namun, setelah mereka menikah, Adimas dan Adelia menghadapi masalah dan dinamika kehidupan rumah tangga. Mulai dari masalah keuangan, sifat unik, hingga hubungan dengan orang-orang di sekitar mereka.

10. Lampir

Film Indonesia berikutnya yakni Lampir, yang akan dirilis Februari 2024. Sutradaranya Kenny Gulardi.

Ceritanya tentang ketakutan yang menghantui calon pengantin selama sesi foto prewedding di vila. Ternyata tempat itu adalah rumah iblis bernama Mak Lampir.

Itulah sederet film yang akan tayang di bioskop bulan Februari hingga April 2024. Semoga artikel ini bermanfaat.

Simak Video "Kabar Song Hye Kyo Bakal Main Film Lagi Setelah Absen 9 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/dte)