Greta Gerwig Takjub Debut Film Barbie Cetak Rekor Box Office

Sutradara dan penulis Greta Gerwig mengaku takjub hingga heran debut film Barbie lebih baik dari yang diperkirakan hingga cetak rekor.

Greta Gerwig Takjub Debut Film Barbie Cetak Rekor Box Office
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara dan penulis naskah film Barbie Greta Gerwig mengaku takjub keheranan atas capaian luar biasa yang diperoleh filmnya saat pekan penayangan perdana di pasar domestik dan global.

Dalam wawancara bersama Uproxx, Gerwig mengungkap rasa takjubnya atas reaksi positif yang dihasilkan dari penayangan film adaptasi boneka Mattel itu.

"Sejujurnya, saya merasakan semuanya secara langsung dan memang itu terasa sangat menakjubkan," ungkap Gerwig kepada Uproxx, seperti diberitakan ComicBook, Senin (24/7).

Gerwig yang menghadiri pemutaran perdana secara langsung di New York mengaku merasakan seluruh antusiasme tersebut hingga berpikiran untuk menambah waktu tayang Barbie di bioskop.

"Itu juga terasa sangat luar biasa karena saya berada di New York kemarin untuk berpindah dari satu bioskop ke bioskop lain dan itu semakin menunjukkan peningkatan di berbagai jam tayang," cerita Gerwig.

[Gambas:Video CNN]

"Saya sempat berpikir, 'Mungkin kita bisa menambahkan jam tayang lagi. Ayo teruskan saja'," kelakarnya.

"Iya, itu sungguh menakjubkan. Tentu saja, saya berada di sini di New York City. Tapi saya merasa, 'Wow, film ini ada di mana-mana'. Ini luar biasa dan aneh," imbuh Gerwig.

Pada akhir pekan lalu, penonton Barbie di Alamo Drafthouse di New York City juga mendapatkan kejutan dari kunjungan Greta Gerwig yang hadir langsung ke bioskop.

Melalui unggahan di Instagram, Minggu (23/7), bioskop itu memamerkan foto-foto kunjungan Gerwig. Sang penulis dan sutradara berpose dengan raut muka penuh semangat di depan penonton yang mayoritas mengenakan pakaian berwarna pink.

"Kemarin malam, kami mengundang teman kami, Greta Gerwig, untuk mengejutkan penonton di acara pemutaran Barbie yang ludes terjual dan kejutan luar biasa terjadi! Terdengar sorakan dan terlihat ada yang menitikkan air mata. Di mana-mana, terlihat warna pink yang begitu banyak," tulis takarir unggahan tersebut.

"Terima kasih kepada Greta Gerwig, seluruh tim film Barbie, dan setiap orang yang hadir dan memberikan apresiasi besar selama akhir pekan ini," lanjut pengumuman itu.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Instagram]

Rekor Debut Box Office Film Barbie

BACA HALAMAN BERIKUTNYA