3 Lokasi Syuting Menakjubkan Film Mission Impossible 7

Film-film Mission Impossible sebelumnya dikenal memilih lokasi pengambilan gambar di tempat-tempat yang indah sehingga menambah daya tarik film aksi ini.

3 Lokasi Syuting Menakjubkan Film Mission Impossible 7
Jakarta, CNN Indonesia --

Film aksi yang telah dinanti-nantikan penggemar Tom Cruise, Mission Impossible - Dead Reckoning Part One resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang menyajikan adegan memacu adrenalin ini bukan hanya menjual 'wajah' dan aksi Cruise, yang masih jadi lakon utama.

Sinematografi yang apik dan lokasi pengambilan gambar yang ciamik juga menambah nilai plus untuk film ini. Mission Impossible memilih pengambilan gambar di berbagai belahan dunia.

Film ini tidak hanya berlatar satu negara, Tom Cruise sebagai pemeran utama memang keliling dunia dalam setiap film Mission Impossible sebelumnya.

Untuk film Mission Impossible ketujuh ini, ada beberapa lokasi yang cukup menarik mata penonton. Berikut beberapa lokasi pengambilan gambar film Mission Impossible - Dead Reckoning Part One:

1. Roma, Italia

Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, salah satu lakon di film ini, diceritakan pernah mengunjungi Roma di film sebelumnya. Dia bahkan mengunjungi Vatikan dan mengemudikan speedboat untuk mendatangi Sungai Tiber.

Melansir Far Out Magazine, di film terbaru ini Ethan Hunt terlibat dalam kejar-kejaran mobil di sejumlah jalanan Italia. Dia bahkan mengendarai mobil dalam kecepatan penuh di jalan-jalan terkenal seperti Via dei Funari, Via Nazionale, Via di C. Maria Maggiore, dan Via dei Serpenti.

Selain itu, Venesia juga salah jadi tujuan Ethan Hunt di film ini. Beberapa adegan diambil di Basilica Santa Maria della Salute. Selain itu, jaringan kanal yang cukup terkenal di Venesia juga masuk dalam film ini.

2. Trollveggen, Lembah Romsdalen, Norwegia

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part OneSalah satu adegan Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One. (Paramount Pictures via Twitter @MissionFilm)

Tempat ini juga dikenal dengan sebutan 'Tembok Troll'. Daerah ini merupakan wilayah dengan permukaan batu vertikal tertinggi di Eropa dengan ketinggian lebih dari 1.000 meter.

Di Trollveggen, Tom Cruise memacu adrenalin penonton dengan mengambil gambar paling berani. Dia mengendarai sepeda motor dari tepi tebing dan melakukan terjun payung.

Selain itu, kru dan Tom Cruise juga melanjutkan pengambilan gambar di Andalsnes, sebuah kota kuno di dekat Sungai Ruma. Daerah ini bukan hanya indah, tapi memiliki lingkungan yang menakjubkan, pegunungan yang megah, dan hamparan sungai berliku adalah pemandangan yang bisa kamu dapatkan.

3. Stoney Middleton, Derbyshire, Inggris Raya

Mission: Impossible Dead Reckoning Part 1 akan rilis pada 14 Juli 2023, lalu diikuti bagian kedua yang rencananya akan rilis pada 28 Juni 2024.Adegan film Mission Impossible 7. (dok. Paramount Pictures via IMDb)

Selain Italia dan Norwegia, film ini juga mengambil gambar di Inggris, dengan membuat set lokomotif di beberapa jalur jalannya. Pengambilan gambar juga dilakukan di Levisham, North Yorkshire dan stasiun kereta api yang merupakan bagian dari Kereta Api North Yorkshire Moors.

Film ini juga mengambil gambar dengan latar desa yang tenang di Inggris saat melakukan perjalanan ke Birmingham dan stasiun kereta Grand Central.Tempat-tempat indah ini membuat film Mission Impossible 7 semakin enak dipandang.

(tst/wiw)

[Gambas:Video CNN]