PUBG Mobile Siapkan Kolaborasi dengan Dragon Ball Super, Bawa Mode Gameplay Unik!

Update 2.7 yang akan segera rilis untuk PUBG Mobile juga membawa event kolaborasi spesial dengan seri anime populer Dragon Ball Super...

PUBG Mobile Siapkan Kolaborasi dengan Dragon Ball Super, Bawa Mode Gameplay Unik!

Tidak lama lagi para pemain PUBG Mobile akan kedatangan event kolaborasi spesial dengan seri anime populer Dragon Ball Super. Hadir sebagai bagian dari Update 2.7 yang siap dirilis mulai 13 Juli, nantinya akan ada beragam konten eksklusif yang siap memanjakan pemain layaknya sedang menempuh petualangan epik dalam semesta Dragon Ball.

Beberapa area ikonik dari serinya seperti Dragon Ball Village, Tenkaichi Budokai, Kame House, dan Karin Tower akan hadir untuk bisa pemain ekplorasi. Tapi konten yang bisa dibilang paling menarik perhatian fans adalah mode Battle Royale: Dragon Ball Super yang memberi opsi untuk bermain sebagai salah satu dari lima karakter mulai dari Son Goku, Vegeta, Frieza, Piccolo, dan Ultimate Gohan.

Setiap karakternya tersebut sudah didesain sedemikian rupa dengan skill ikoniknya sendiri, jadi jalannya pertempuran akan terasa sangat berbeda jauh dari mode Battle Royale klasik. Demi memperkuat kemampuan karakter, para pemain hanya perlu mengumpulkan Spirit Crystlet and Spirit Crystal di sela-sela pertempuran. Tidak ketinggalan ada juga mode gameplay lain yang mengharuskan pemain untuk mengumpulkan tujuh Dragon Ball demi bisa memanggil Shenron dan mendapat buff besar.

[embedded content]

Selebihnya masih ada banyak konten eksklusif lain mulai dari kostum, skin, dan konten in-game lain yang akan tersedia satu hari setelah rilis updatenya yaitu pada 14 Juli nanti. Kolaborasinya akan berlangsung cukup lama dengan rencana perilisan lebih banyak konten baru yang akan menyusul di bulan-bulan berikutnya. Mode gameplay unik bertema Dragon Ball Super juga dipastikan tersedia sampai 4 September, jadi para pemain punya banyak waktu untuk memuaskan diri.

Bagi kamu yang mungkin belum sempat dan tertarik memainkan gamenya, PUBG MOBILE sendiri tersedia gratis di Android dan iOS.  Kamu bisa mengunjungi halaman resminya untuk mendapat informasi terupdate seputar PUBG MOBILE.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

image

PUBG MOBILE

Publisher: Tencent Games

Developer: PUBG Corporation

Release Date: 2018-03-19

Android, iOS

PUBG Mobile adalah salah satu game Battle Royale tersukses di pasar mobile saat ini yang bahkan mendominasi di jajaran Top Grossing setiap tahunnya. Mengambil basis gameplay yang sama dengan versi PC dan konsol, kamu akan dihadapkan pada pertempuran antara 100 pemain demi memperebutkan Chicken Dinner. Selain gameplay yang seru dan menggugah, PUBG Mobile juga tidak pernah lepas dari event musiman, kehadiran mode permainan baru, hingga event kolaborasi keren.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id