3 Hal Tentang Honkai: Star Rail

Honkai: Star Rail menggunakan sistem gacha dengan hadiah karakter dan senjata berbasis peluang

image

TEMPO.CO, Jakarta - Honkai Star Rail game atau mode permainan tambahan yang diperkenalkan dalam Honkai Impact 3rd. Mode permainan ini menawarkan pemain dalam perjalanan melintasi ruang dan waktu yang penuh misteri dan tantangan. Pemain akan menjelajahi berbagai dunia alternatif dan bertarung melawan musuh.

Tentang Honkai: Star Rail

1. Platform Honkai: Star Rail

Setelah diluncurkan, Honkai: Star Rail telah dirilis dalam platform PC, iOS, dan Android, dikutip dari Games Radar. Seperti sebelumnya, Honkai Impact 3rd yang juga diluncurkan dalam platform yang sama. Tes beta game ini menampilkan fungsi penyimpanan silang antara PC dan perangkat seluler. Permainan ini tidak bisa digunakan lebih dari satu perangkat pada saat yang bersamaan.

2. Sistem gacha Honkai: Star Rail

Honkai: Star Rail menggunakan sistem gacha dengan hadiah karakter dan senjata berbasis peluang. Meskipun game ini gratis untuk dimainkan, tapi harus menggunakan sistem gacha yang juga dikenal sebagai sistem Warp. Itu untuk mendapat karakter dan senjata tingkat tertinggi.

Untuk menggunakan Warp harus mengeluarkan Star Rail Pass atau Star Rail Pass Khusus. Satu Warp setara dengan satu item bintang empat atau lima. Star Rail Pass dapat dibeli dengan mata uang dalam game yang disebut Stellar Jade.

Scroll Untuk Melanjutkan

3. Level karakter

Mengutip Game Rant, pemain yang memainkan Genshin Impact akan mudah menyesuaikan diri dengan item-item dalam game ini.  Ada kegunaan yang sama, tapi namanya berbeda. Misalnya, mata uang premium, Stellar Jade, dikenal sebagai Primogems di Genshin Impact.  Adventure Log setara dengan Adventurer's Experience, dan Credit setara dengan Mora.

Permainan Honkai: Star Rail juga harus menaikkan level karakter dan perlengkapan. Senjata yang dikenal sebagai Light Cones akan memiliki fitur superimpose. Di Genshin, ini dikenal sebagai penyempurnaan, mengorbankan senjata serupa untuk meningkatkan yang sudah ada.

Pilihan Editor: Mengenal HoYoverse: Pengembang Game Genshin Impact dari Tiongkok