5 Game Mengasah Otak di Android Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang

Rekomendasi game yang tidak hanya seru untuk dimainkan, tetapi juga dapat mengasah otak kalian.

5 Game Mengasah Otak di Android Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang
5 Game Mengasah Otak di Android Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang

Foto: Ilustrasi by Pexels-Yan Krukau-pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para gamers! Bagi kalian yang suka bermain game di Android, kali ini kami punya rekomendasi game yang tidak hanya seru untuk dimainkan, tetapi juga dapat mengasah otak kalian.

Siapa bilang bermain game hanya membuat kita menjadi pemalas? Dengan memilih game yang tepat, kita juga bisa melatih otak kita, lho! 

Yuk, simak rekomendasi game mengasah otak di Android berikut ini!

BACA JUGA:Simak 10 Pilihan Hadiah untuk Anak Laki-Laki!

1. Lumosity

Pertama, ada game 'Lumosity' yang sangat populer untuk melatih otak. Game ini menawarkan berbagai macam latihan otak yang dirancang secara khusus untuk meningkatkan kemampuan kognitif kita. 

Dalam game ini, kita akan diberikan serangkaian tantangan yang melibatkan memori, perhatian, kecepatan berpikir, dan kemampuan matematika.

2. Brain Out

Selanjutnya, ada game yang bernama 'Brain Out'. Game ini menguji kecerdasan untuk menjawab pertanyaan dan teka-tekni yang membuat pemainnya terhindar dari kebosanan.

3. Sudoku

Siapa yang tidak kenal dengan game Sudoku? Game ini sudah menjadi salah satu game klasik yang banyak dimainkan oleh orang-orang di seluruh dunia.

BACA JUGA:Strategi Ampuh Meningkatkan Penjualan Produk Secara Online, Coba Ikuti Langkah Sukses Auto Cuan!

Sudoku adalah teka-teki angka yang menguji kemampuan logika kita. Kita harus mengisi kotak-kotak kosong dengan angka-angka sehingga tidak ada angka yang berulang dalam satu baris, kolom, atau blok.

4. Brain Plus

Sumber: