Game Mobile Takt Op. Siapkan Closed Beta untuk Android, Rilis Musim Semi 2023

Takt Op. Destiny in the City of Crimson rencananya akan membuka akses Closed Beta mulai pertengahan Desember 2022...

Game Mobile Takt Op. Siapkan Closed Beta untuk Android, Rilis Musim Semi 2023

Menciptakan franchise media baru selalu dibayangi dengan resiko besar, karena pastinya ada beberapa proyek yang harus disiapkan untuknya dengan cakupan biaya tinggi juga. Kita sudah sering melihat banyak franchise media yang berakhir gagal, tapi tidak sedikit juga yang berakhir lebih baik dari prediksi. Salah satu contoh terbarunya adalah Takt Op dari Bandai Namco dan DeNA, karena selain mendapat seri anime yang berakhir cukup sukses, sebentar lagi para fans akan disuguhkan dengan rilis game mobile baru berjudul Takt Op. Destiny in the City of Crimson.

[embedded content]

Resmi diumumkan sejak akhir tahun lalu dan sempat mengalami penundaan rilis, akhirnya game ini sudah memasuki persiapan akhir untuk rilis pada musim semi 2023. Tapi sebelum itu, pihak developer sudah berencana membuka akses Closed Beta pada 15 sampai 28 Desember mendatang. Pendaftarannya cukup mudah, yang mana pemain hanya perlu melakukan pra-registrasi via Google Play Store Jepang sebelum batas akhir di 13 Desember. Selain itu penting untuk diketahui kalau slot akses masuk hanya akan dibatasi untuk 5,000 user saja.

Ada beragam tambahan informasi lain, termasuk bagaimana pra-registrasi gamenya berhasil menembus 500 ribu pemain, yang artinya akan ada banyak hadiah spesial yang menanti untuk semua pemain baru. Kamu juga bisa cek beragam highlight koleksi artwork serta PV karakter lewat halaman resmi gamenya di YouTube dan Twitter.

Mengenai gamenya sendiri, Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody adalah mobile RPG dimana para pemain akan menjadi seorang konduktor musik dan “memandu” para musisi perempuan untuk bertarung melawan D2 (monster dari luang angkasa yang ingin menguasai bumi) dengan kekuatan musik klasik. Selain koleksi musik menawan, daya tarik terkuat dari gamenya ada pada style hingga desain karakter menawan dari LAM.

Takt Op. Destiny in the City of Crimson sudah ditargetkan rilis untuk Android dan iOS pada musim semi 2023, dengan akses CBT yang akan segera menyusul di pertengahan bulan depan. Sayangnya game ini baru dikhususkan untuk wilayah Jepang saja, tapi tidak sepenuhnya menutup kemungkinan kalau di masa mendatang bisa ada versi global juga. Kamu bisa cek detail lengkap dan pantau perkembangan terupdate gamenya lewat website resmi mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.