Pratu Abdurrahman Raih Juara 1 Lomba Konten Kreatif Film Pendek HUT Ke-77 Bhayangkara Polri

Pratu Abdurrahman Raih Juara 1 Lomba Konten Kreatif Film Pendek HUT Ke-77 Bhayangkara Polri - Satgas Pamtas - TNI Angkatan Darat

JAKARTA, tniad.mil.id- Prajurit Satu Abdurrahman berhasil meraih Juara 1 Lomba Konten Kreatif Film Pendek dalam rangka HUT Ke-77 Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Mabes Polri.

Film pendek yang berjudul “Sebening Kaca” tersebut berhasil masuk nominasi Juara 1 yang diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Putut Januarto mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian prestasi personelnya

“Saya ucapkan rasa syukur dan bangga kepada personel kita yang berhasil menorehkan prestasi,” ujar Danyon.

Film Pendek yang berdurasi 6 menit 13 detik tersebut mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama “Agung” yang pantang menyerah akan cibiran orang-orang demi mencapai kesuksesannya untuk menjadi seorang Polri.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Listiyo Sigit memberikan langsung penghargaan yang diberikan kepada Pratu Abdurrahman yang termasuk dalam kategori juara pada acara Awarding Day yang bertempat di Balai Samudera, Kelapa Gading-Jakarta Utara, Jumat lalu (12/7/2023).
(Dispenad)