Dan Levy Bakal Garap Film Panjang Pertama, Good Grief

Salah satu kreator Schitt's Creek, Dan Levy, disebut akan debut sebagai sutradara film panjang.

Dan Levy Bakal Garap Film Panjang Pertama, Good Grief
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu kreator Schitt's Creek, Dan Levy, disebut akan debut sebagai sutradara film panjang. Film panjang itu akan diberi judul Good Grief dan merupakan film komedi yang tayang di Netflix.

Diberitakan Variety pada Senin (17/10), film itu akan dibintangi sederet bintang, seperti Ruth Negga, Himesh Patel, Luke Evans, Celia Imrie, Arnaud Valois, David Bradley, dan Jamael Westman.

Bukan hanya sebagai sutradara, anak aktor papan atas Eugene Levy ini juga akan menulis naskah film tersebut.

Good Grief akan berfokus pada Marc Dreyfus, pria yang berusaha mengalihkan kedukaan akan kehilangan ibunya dengan pernikahan yang membuatnya tak nyaman.

Namun ketika suaminya meninggal mendadak, Marc akhirnya menghadapi kesedihan yang ia coba hindari sekuat tenaga.

Marc Dreyfus bersama dua sahabat terdekatnya pun memutuskan liburan di Paris. Di sana, ia menemukan jati dirinya sendiri.

[Gambas:Video CNN]

"Good Grief adalah kisah peringatan tentang persahabatan dan kehilangan dan semua kekacauan yang menyertainya," kata Levy dalam pernyataannya. "Ketika kebenaran adalah sesuatu yang amat dihindari selama sebagian besar menjalani hidup,"

"Ini lucu, pahit, ini adalah proyek yang telah membantu saya mengatasi kesedihan saya sendiri. Dan saya berharap hal yang sama juga berlaku untuk orang lain." kata Levy.

Good Grief akan menjadi proyek Levy pertama dari perusahaan miliknya, Not A Real Production, yang bekerja sama dengan Netflix.

Dan Levy menjadi sorotan setelah serial komedi yang ia buat bersama ayahnya, Schitt's Creek, sukses saat tayang di CBS dan Netflix.

Serial tersebut menjadikan Dan Levy menjadi orang pertama yang memenangkan Primetime Emmy Award untuk empat kategori besar, produksi, penulisan, sutradara, dan akting, dalam satu tahun.

Schitt's Creek sendiri mengisahkan perjalanan sebuah keluarga yang semula kaya raya lalu mendadak miskin dan mesti pindah ke sebuah desa antah berantah yang jauh dari gaya hidup mereka.

Gif banner Allo Bank
(end)

[Gambas:Video CNN]