Industri Film Sedang Naik Daun, Simak 5 film Indonesia di Netflix yang Harus Ditonton!

Berikut ini adalah 5 film Indonesia di Netflix yang sayang untuk dilewatkan. Keyword: Film Indonesia di Netflix

Industri Film Sedang Naik Daun, Simak 5 film Indonesia di Netflix yang Harus Ditonton!
image


TiNewss.Com - Netflix menjadi salah satu platform tempat menonton film. Tidak hanya film dari luar negeri, film Indonesia di Netflix juga tidak kalah seru.

Berikut ini adalah lima film Indonesia di Netflix yang bagus dan tidak ada salahnya untuk menonton.

1. Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

Ini adalah salah satu film Indonesia di Netflix yang saat ini sedang banyak diperbincangkan. Bercerita tentang suami istri Batak yang menginginkan anak-anaknya pulang. Mereka pun mulai merencanakan strategi untuk menyuruh pulang semua anaknya yang merantau. Menampilkan kebudayaan Batak yang sangat khas.

Baca Juga: Luar Biasa, Sumedang Menjadi Kabupaten Yang Masuk 10 Besar JDIH Nasional Terbaik

2. Keluarga Cemara (2018)

Film ini adalah remake dari sinetron yang terkenal pada tahun 1990-an. Bercerita tentnag sebuah keluarga yang bangkrut dan harus pindah ke desa terpencil. Euis dan Ara, sang anak harus bisa beradaptasi dengan kehidupan baru. Segala permasalahan keluarga bisa dilihat dalam film ini. Namun penyelesaian yang manis membuat film ini sangat hangat.

3. Cinta Pertama Kedua dan Ketiga (2021)

Masih bertemakan keluarga, film ini bercerita tentang Raja dan Asia yang harus mengurus orang tua masing-masing. Bukan hanya isu percintaan yang ditampilkan, tetapi juga isu permasalahan keluarga yang cukup pelik.