Daftar 7 Film Indonesia Tayang November, dari Sri Asih Sampai Perempuan Bergaun Merah

Berikut ini deretan film Indonesia yang bakal tayang di bioskop November . Ada beberapa film yang ditunggu-tunggu, salah satunya Sri Asih.

Daftar 7 Film Indonesia Tayang November, dari Sri Asih Sampai Perempuan Bergaun Merah
image

HALLOLIFESTYLE – memasuki bulan November, deretan film Indonesia bakal tayang di bioskop. Jika bulan lalu didominasi film horror, kali ini genre film lebih beragam.

Beberapa film bahkan sudah ditunggu-tunggu penayangannya, salah satunya Sri Asih. Adapun penayangan film superhero asli Indonesia ini sempat diundur jadwal dari jadwal semula Oktober.

Ada juga dua film horor yang juga dinantikan, yaitu Keramat 2  Caruban Larang, dan Perempuan Bergaun Merah. Kemudian film drama komedi dan keluarga.

Baca Juga: 7 Film Peraih Nominasi Piala Citra Terbanyak di Festival Film Indonesia 2022

Berikut 7 film Indonesia yang bakal tayang di bioskop pada bulan obember 2022 ini:

1. Nariti

Adapun film Nariti mengangkat kisah romansa di Danau Toba. Nariti bercerita tentang kisah cinta dan liku-liku dua anak muda. Adalah Nariti, perempuan cantik dan pintar yang diperebutkan Jefri dan Riko.

Disutradarai Deden Bagaskara, film dengan genre drama percintaan ini dibintangi antara lain Zoe Jackson, Bastian Steel, Paramitha Rusady, August Melasz.

Ad ajuga Yogi Werner, Tasman Taher dan Asrul Dahlan. Nah, film Nariti yang berkategori 13 tahun ke atas ini sendiri akan tayang di awal bulan, tepatnya pada 3 November 2022.