Polres Pandeglang Terima Kunjungan Penelitian Oleh Puslitbang Polri

Polres Pandeglang Terima Kunjungan Penelitian Oleh Puslitbang Polri

Pandeglang, Polres Pandeglang menerima kunjungan tim Puslitbang Mabes Polri dalam rangka Penelitian tentang strategi pencehagan bunuh diri dikalangan pegawai negeri pada Polri di wilayah Polres Pandeglang, Rabu (24 Mei 2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kombespol Dr. Endro Sulaksono S.Kom M.Si sebagai ketua Tim Puslitbang Mabes Polri , Kombespol Fatkhul Birri, S.Psi sebagai Narasumber, IPTU Nur Sdm Polda Banten, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, S.H., M.B.L., M.H, serta personil Polres Pandeglang sebagai peserta Puslitbang.

Dalam sambutannya Kombespol Endro menyampaikan Fenomena bunuh diri telah menjadi perhatian publik, terjadi di beberapa belahan negara serta dikalangan institusi maupun masyarakat.

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Puslitbang Mabes Polri karena berkenan hadir dan memberikan pemahaman kepada para personil Polri Khusunya Polres Pandeglang tentang fenomena bunuh diri di lingkungan Polri, dan berharap agar Personil Polres Pandeglang terhindar dan dijauhkan dari hal-hal yang negatif.

Penelitian oleh puslitbang juga diawali dengan pengisian quisioner oleh personil Polres Pandeglang dan dilanjutkan dengan pendalaman kepada para bintara remaja khusunya yang berpangkat Bintara.