Polsek Sumur Himbau Warga Bahaya Buaya

Polsek Sumur Himbau Warga Bahaya Buaya

Polres Pandeglang, Personil Polsek Sumur Jajaran Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli dialogis malam hari. Dalam patroli tersebut personil bertemu warga yang hendak memancing pada malam hari dan memberikan himbauan kepada warga tentang Bahaya Buaya, Rabu (24/05/2023) malam.

Dalam rangka mencegah terjadinya korban akibat terjadinya serangan Buaya Aipda Sriyanto dan Brigadir Toha menghimbau kepada warga yang hendak memancing agar hati-hati beraktifitas dipinggir muara sungai dan pinggir pantai.

Pada kesempatan tersebut Aipda Sriyanto meminta kepada warga agar lebih waspada terutama saat memancing ikan pada malam hari, “Gunakan lampu penerangan jangan gelap-gelapan saat memancing ikan pada malam hari mengingat beberapa waktu lalu ada warga yang diserang buaya saat memancing.”

Ditempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Sumur IPTU Barmono menjelaskan kegiatan himbauan kepada warga untuk mencegah terjadinya serangan Buaya yang timbul di dekat muara sungai atau bibir pantai agar selalu waspada, ujarnya.

Selain memberikan himbauan kepada warga yang hendak memancing, Aipda Sriyanto juga memberikan nomor kontak yang bertujuan jika melihat buaya atau tindak kriminal langsung memberikan informasi, “Kami memberikan nomor kontak kepada warga tersebut karena di khawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan, selain itu kami juga memberikan edukasi terhadap layanan call center 110 yang bisa di akses kapan saja dan dimana pun berada,” pungkas Aipda Sriyanto.