Pesan Menohok Kepsek ke Ortu Farel Prayoga agar Tak Terbuai Viral Musiman

Farel Prayoga tengah naik daun. Kepala sekolahnya berpesan agar tak mengesampingkan pendidikan dan terbuai viral musiman.

Pesan Menohok Kepsek ke Ortu Farel Prayoga agar Tak Terbuai Viral Musiman
image
Banyuwangi -

Orang tua Farel Prayoga telah dipanggil ke sekolah. Kepala sekolah tempat Farel menimba ilmu memberi sejumlah wejangan. Salah satu yang cukup menohok agar Farel dan keluarganya tak terbuai dengan viral musiman.

Diketahui, sejak kemarin (29/8), Farel Prayoga kembali bersekolah usai izin seminggu lebih manggung ke luar kota. Kepala SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Ambarwati berpesan agar kedua ortu Farel berfokus pada pendidikan anaknya.

Dia berpesan, pendidikan sangat penting untuk keberlangsungan hidup Farel. Sebab, batas viral seseorang tak menentu. Sewaktu-waktu, kondisi viral Farel di dunia musik setelah diundang Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka pun bisa redup.

"Karier nonakademik itu musim-musiman. Bisa saja meredup sewaktu-waktu. Itu pesan saya ke kedua orang tua Farel," kata Ambarwati, Selasa (30/8/2022).

Ambarwati menyebut, dengan belajar dan mementingkan dunia pendidikan, ia yakin Farel bisa menjadi kebanggaan orangtua dan sekolah.

"Kalau Farel tetap belajar, insyaallah Farel akan tetap maju. Baik di dunia tarik suara ataupun akademik," tambahnya.

Selain itu, Ambarwati mengatakan, pesan ini sudah disampaikan saat bertemu dengan kedua orangtua Farel. Dia berpesan kepada keduanya, agar juga fokus memikirkan nasib pendidikan Farel.

"Saya sudah bertemu dan berpesan kepada kedua orangtua Farel. Agar fokus pendidikan juga selain manggung," ujarnya.

Ambarwati mengaku tak akan membedakan Farel sekarang dengan yang dulu sebelum menjadi artis. Farel tetap menjadi murid yang dididik di kelas VI. Dia pun menilai Farel saat ini tetap seperti Farel dulu sebelum dia diundang ke Istana Merdeka.

"Tetap tidak ada hal yang diistimewakan. Sama seperti anak-anak yang lain. Kalau Farel ini kan anaknya supel, baik dan tidak sombong. Saat ini meski jadi artis ya tetap saja seperti ini," pungkasnya.

Simak Video "Farel Prayoga Tampil di Depan Jokowi, Kepala Sekolah Terharu"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)