Viral Video Bocah Kendarai Sepeda Listrik Sambil Berbonceng Tiga di Jalanan yang Ramai, Bahayakan Pengguna Jalan Lainnya

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram menunjukan tiga orang anak kecil mengendarai sebuah sepeda listrik sambil berbonceng tiga di jalan yang ramai.

Viral Video Bocah Kendarai Sepeda Listrik Sambil Berbonceng Tiga di Jalanan yang Ramai, Bahayakan Pengguna Jalan Lainnya
image

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram menunjukan tiga orang anak kecil mengendarai sebuah sepeda listrik sambil berbonceng tiga di jalan yang ramai.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram dengan nama @makassar_iinfo pada Kamis (1/9/2022) memperlihatkan anak dibawah umur mengendarai sebuah sepeda listrik sambil berbonceng tiga.

Ketiga Bocah tersebut terlihat mengendarai sebuah sepeda listrik berbonceng tiga di sebuah jalan yang cukup ramai bahkan tanpa menggunakan helm untuk melindungi kepala mereka.

Terlihat ketiga bocah tersebut dengan santai berjalan di tengah jalan yang tengah ramai oleh pengendara dimana hal tersebut sangat mebahayakan bagi mereka dan pengendara lainnya.

Bahkan terlihat pada video yang diunggah Ketiga bocah tersebut sempat berbelok ke arah kiri ketika sedang santai berjalan di tengah jalan tanpa memberikan tanda sebelumnya.