Pemukiman Setan Disambut Hangat oleh Pecinta Film Horor Indonesia, Menjadi Horor Aksi Terbaik di Awal Tahun 2024

Film Pemukiman Setan mulai tayang di bioskop pada 25 Januari 2024.

Pemukiman Setan Disambut Hangat oleh Pecinta Film Horor Indonesia, Menjadi Horor Aksi Terbaik di Awal Tahun 2024
image

Liputan6.com, Jakarta Pada 25 Januari 2024, film horor aksi yang dinanti-nanti, Pemukiman Setan, akan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air. Sutradara papan atas, Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film Qodrat, kembali duduk di kursi sutradara di film Pemukiman Setan. 

Film ini diproduksi oleh MAGMA Entertainment, bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios. Semua pihak di balik film ini optimis film Pemukiman Setan mendapat sambutan hangat dari pecinta film Indonesia, khususnya para penggemar film horor.

Pasalnya, Pemukiman Setan berhasil menggandeng para pemain yang aktingnya tak diragukan lagi, seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana. 

Film ini berkisah tentang Alin, seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan dalam keluarganya. Satu ketika Alin dan tiga temannya terjebak dalam perampokan di sebuah rumah antik dan rupanya rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Penonton akan diajak untuk melihat bagaimana para karakter berjuang keluar dari masalah yang mereka hadapi. Di mana adegan aksi di akhir film, akan terasa sangat istimewa dan menjadi daya tarik utama di film ini.

Meski bergenre horor aksi, penonton tidak hanya merasakan ketegangan dan kengerian, tetapi juga keseruan, keasyikan, dan kesegaran dalam setiap adegan. Para pemain berhasil membawakan karakter-karakter dengan sangat baik, menambah kepuasan penonton terhadap film ini.