Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Picung Gelar Jumat Curhat

Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Picung Gelar Jumat Curhat

Polsek Picung, Kepolisian Sektor Picung secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bertempat di pos warga masyarakat kadu kalahang dengan profesi sopir, Jumat (10/02/2023) pagi.

Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, yang dihadiri warga dengan profesi sopir dan masyarakat setempat.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

Selesai kegiatan Kapolsek Picung mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan program Presisi Kapolri Jumat Curhat di Desa Kadukalahang.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang sejalan dengan program Polres Pandeglang bertempat di Desa Kadukalahang untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan,” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Picung menjelaskan bahwa personil Polsek Picung setiap harinya sudah melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat.

“Terkait atensi kegiatan masyarakat sudah secara maksimal kita lakukan meskipun dengan jumlah personil yang terbatas namun ada hal hal yang perlu kita lakukan atensi maupun peningkatan pelayanan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman,” tutupnya.