Ops Keselamatan Lalulintas 2023 Polres Pandeglang Sosialisasi Tata Tertib Berlalulintas di Sekolah

Ops Keselamatan Lalulintas 2023 Polres Pandeglang Sosialisasi Tata Tertib Berlalulintas di Sekolah

Polres Pandeglang, Satlantas Polres Pandeglang gelar kegiatan Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas di SMA Negeri 8 Pandeglang, dalam rangka Operasi Keselamatan Maung 2023 Polres Pandeglang, Sabtu (18/02/2023).

Kegiatan ini dipimipin oleh Ipda Gelar, Kanit turjawali Polres Pandeglang bersama anggota yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Pandeglang, beserta Staf dan Guru serta siswa-siswi SMA Negeri 8 Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres Pandeglang, mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan terkait keselamatan berlalu lintas serta menjalin komunikasi kepada para pelajar di sekolah.

"Kami menggelar kegiatan bertujuan agar para pelajar memahami tata tertib berlalulintas seperti pemahaman tentang cara berkendara yang baik dan benar, larangan mengendarai kendaraan kepada anak dibawah umur dan pemahaman tentang keselamatan berlalulintas," ungkap Ipda Gelar.

Polisi juga berharap bahwa hasil kegiatan ini dapat di sebarluaskan di lingkungannya masing-masing, dan peserta kegiatan khususnya para pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Disisi lain, Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada jajaran Lantas Polres Pandeglang, yang telah berkenan hadir dan bersedia memberikan edukasi lalu lintas kepada siswa SMA Negeri 8 Pandeglang.

"Kami atas nama sekolah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Lantas Polres Pandeglang yang telah berkenan hadir di sekolah kami. Dengan adanya kegiatan ini diharapan anak-anak lebih disiplin dan memahami aturan lalu lintas dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Kepala sekolah.