Maudy Ayunda dan Kim Bum Akan Kolaborasi Film Indonesia dengan Korea Selatan! Berikut Informasi Lengkapnya

Keren, Maudy Ayunda bakalan kolaborasi dengan aktor Korea Selatan Kim Bum di film terbaru yang bertajuk 'Tanah Air Kedua'.

Maudy Ayunda dan Kim Bum Akan Kolaborasi Film Indonesia dengan Korea Selatan! Berikut Informasi Lengkapnya
image

GORAJUARA - Maudy Ayunda dan Kim Bum akan membuat film bersama di Korea Selatan dan Garut, Jawa Barat, Indonesia.

Maudy Ayunda adalah aktris Indonesia yang lahir di Jakarta 19 Desember 1994. Kim Bum atau nama aslinya Kim Sang Bum aktor Korea Selatan lahir di Hangul 7 Juli 1989.

Film yang berjudul 'Tanah Air Kedua' yang diperankan oleh aktris Indonesia yaitu Maudy Ayunda dan aktor Korea Selatan Kim Bum akan mulai diproduksi pada bulan Oktober.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Selasa 29 Agustus 2023, Ada Film Drama Korea Beautiful Gong Shim

Film yang menceritakan tentang perjuangan Yang Chil Seong berjuang melawan penjajahan bersama warga Garut, Maudy Ayunda berperan sebagai istri Yang Chil Seong.

Kim Bum akan menjadi pemeran utama dalam Film 'Tanah Air Kedua'.

Mengapa dibuatnya film ini? Simak penjelasannya!

Baca Juga: Kisah Menarik Drama Korea Terbaru Destined with You Dibintangi Rowoon SF9: Ikuti Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Film 'Tanah Air Kedua' dibuat untuk mengingat kembali perjuangan Yang Chil Seong berjuang melawan penjajahan Belanda bersama warga Garut, Jawa Barat film ini diangkat dari kisah nyata.

Kisah ini akan menjadi sarana penting untuk memperingati peringatan ke-50 hubungan antara Indonesia dan Korea.

Film ini mendapatkan dukungan dari industri perfilman dan mendapatkan apresiasi dari menteri pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Film Gadis Kretek Bakal Tampil di '28th Busan International Film Festival 2023' Korea Selatan

"Dari kisah yang mendalam dan kolaborasi lintas negara yang erat, film 'Tanah Air Kedua', diharapkan menjadi bukti yang nyata dari kerjasama Indonesia dan Korea dalam menghargai sejarah serta merajut hubungan budaya yang kuat" ucap Prawowo.

Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan Indonesia nampak mendukung penuh film terbaru yang dinilainya sebagai bukti nyata kerjasama Indonesia dan Korea.***