Main Film Lagi, Amber Heard Jadi Psikiater di In the Fire

Amber Heard main film lagi, In the Fire. Ia bahkan siap muncul ke acara publik untuk premiere film itu di Festival Film Taormina 2023.

Main Film Lagi, Amber Heard Jadi Psikiater di In the Fire
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard akan comeback lewat film barunya, In the Fire. Ia bahkan dijadwalkan hadir untuk pemutaran perdana film tersebut pada 24 Juni di Festival Film Taormina 2023.

Deadline beberapa waktu lalu memberitakan Heard akan berada di Sisilia bersama sutradara Conor Allyn bersama rekan mainnya Eduardo Noriega.

Oleh sebab itu, acara tersebut akan menjadi penampilan pertama Amber Heard dalam sebuah film setelah absen cukup panjang buntut rangkaian proses persidangan panjang melawan mantan suaminya, Johnny Depp.

Di sisi lain, film tersebut juga menjadi yang pertama karena tayang lebih dulu daripada Aquaman and the Lost Kingdom atau Aquaman 2 yang dijadwalkan tayang pada 20 Desember 2023.

In The Fire adalah film thriller supernatural yang berlatar waktu 1890-an. Heard berperan sebagai psikiater bernama dr. Grace Burnham, di saat psikiater belum mendapatkan pengakuan sebagai sebuah ilmu yang dihormati di dunia kedokteran.

[Gambas:Video CNN]

Dokter Burnham adalah psikiater AS berusia 38 tahun yang berusaha menangani kasus anak dengan kebutuhan khusus. Ia terbang ke Kolombia untuk kasus tersebut, di saat banyak orang menilai sang anak hanya terpengaruh oleh kutukan setan.

Jadwal pemutaran film baru itu diumumkan setelah Amber Heard disebut resmi meninggalkan masa lalunya di AS dan memilih untuk menetap di Spanyol pada awal Mei lalu.

Heard juga disebut bisa berbahasa Spanyol dan akan membesarkan anaknya di negara itu. Hal itu diungkap seorang jurnalis Daily Mail, Alison Boshoff.

Dalam tulisan di media Inggris tersebut pada Kamis (4/5), ia mengaku mendapatkan kabar dari temannya bahwa Amber Heard bahagia tinggal di Spanyol.

New York Post menyebut pihaknya sudah menghubungi pihak Amber Heard atas kabar tersebut.

New York Post juga memberitakan Amber Heard pada Juli 2022 sudah menjual rumahnya di California senilai US$1,05 juta ke pasaran. Kemudian pada Oktober 2022, Heard sempat tertangkap kamera berada di sebuah pantai di Mallorca, Spanyol, dengan temannya, Eve Barlow.

Di sisi lain, Johnny Depp juga disebut makin menemukan kebahagiaan usai resmi comeback lewat film Jeanne du Barry yang diputar di Cannes Film Festival 2023 beberapa waktu lalu.

Film itu menjadi debut resmi Depp usai satu tahun absen karena menjalani rangkaian sidang melawan sang mantan istri Amber Heard.

Seorang sumber terdekat berkata kepada People bahwa Depp terlihat sangat menikmati sederetan agenda filmnya itu dengan memberikan tanda tangan serta selfie bersama fan.

(far/chri)

[Gambas:Video CNN]