Link Nonton Film Dear Nathan: Thank You Salma, Rekomendasi Film Romantis Indonesia

Film Dear Nathan: Thank You Salma Zanna, teman sekelas Nathan di kampus yang menjadi korban pelecehan seksual oleh temannya di Mapala.

Link Nonton Film Dear Nathan: Thank You Salma, Rekomendasi Film Romantis Indonesia
image

RADARCIANJUR.com - Simak inilah informasi mengenai link nonton film 'Dear Nathan: Thank You Salma,' rekomendasi film romantis Indonesia yang wajib ditonton.

Diketahui bahwa "Dear Nathan: Thank You Salma" merupakan sekuel ketiga dari trilogi "Dear Nathan," yang mengikuti perjalanan romansa antara Nathan dan Salma.

Cerita film ini berawal dari Zanna, teman sekelas Nathan di kampus yang menjadi korban pelecehan seksual oleh temannya di Mapala.

Baca Juga: Daftar Para Pemain Film Dear Nathan: Thank You Salma, Rekomendasi Film Romantis Indonesia

Namun, karena ayah pelaku pelecehan adalah dosen di kampusnya, Zanna takut untuk melaporkan kejadian tersebut. Ia memilih untuk bungkam dan masuk ke dalam komunitas Love Your Self.

Baca Juga: Pegawai Galian Pasir di Cilaku Cianjur Meninggal Terbakar, Diduga Jatuh Saat Memadamkan Lahan yang Terbakar

Di sana ia bertemu dengan Rebecca. Rebecca kemudian meminta bantuan Nathan untuk menyelesaikan masalah ini agar Zanna bisa melupakan traumanya.

Di sisi lain, hubungan Nathan dan Salma tidak ada kejelasan. Hal tersebut membuat Salma bingung dengan dirinya ditambah dengan kedatangan Afkar, kakak tingkat Salma di kampus.

Bagaimana kelanjutan kisahnya ? untuk itu langsung saja tonton film Dear Nathan Thank You Salma melalui link di bawah ini :

KLIK DISINI