10 Fakta Menarik Film Dear Nathan: Thank You Salma, Rekomendasi Film Romantis Indonesia

10 Fakta Menarik Film Dear Nathan: Thank You Salma : 1. Tanggal Tayang Film ini pertama kali tayang pada 13 Januari 2022. Namun, yang membu

10 Fakta Menarik Film Dear Nathan: Thank You Salma, Rekomendasi Film Romantis Indonesia
image

RADARCIANJUR.com - Simak inilah informasi mengenai 10 fakta menarik dari 'Film Dear Nathan: Thank You Salma' yang menjadi rekomendasi film romantis Indonesia.

Pada tanggal 13 Januari 2022 lalu, film "Dear Nathan: Thank You Salma" tampil di layar lebar, mengundang perhatian para penonton dengan kisah yang tak hanya tentang cinta, tetapi juga mengangkat isu-isu sosial yang penting.

Untuk itu kali in redaksi akan mengulas sejumlah fakta menarik 'Film Dear Nathan: Thank You Salma'sebagai berikut ini :

Baca Juga: Mengintip Fenomena Gerhana Cincin Api: Oktober 2023

1. Tanggal Tayang

Film ini pertama kali tayang pada 13 Januari 2022. Namun, yang membuat perhatian tertuju padanya adalah peristiwa serentak yang terjadi pada hari yang sama: penangkapan Ardhito Pramono terkait kasus narkoba.

2. Pemain Utama

Ardhito Pramono, yang juga dikenal sebagai seorang musisi, memegang peran utama dalam film ini. Dia berperan sebagai Nathan, karakter utama dalam cerita.

3. Pemeran Pendukung

Selain Ardhito Pramono, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, termasuk Jefri Nichol, Amanda Rawles, Diandra Agatha, dan Surya Saputra.

4. Sekuel Trilogi

"Dear Nathan: Thank You Salma" adalah sekuel ketiga dari trilogi "Dear Nathan," yang mengikuti perjalanan romansa antara Nathan dan Salma.

5. Konflik Pemikiran

Nathan dan Salma memiliki prinsip berbeda dalam aktivisme sosial, yang membuat hubungan mereka terjebak dalam ketegangan dan konflik.