Link Nonton Film 27 Steps of May : Film Indonesia Yang Menangkan 9 Nominasi di Festival Film Indonesia

Film 27 Steps of May mendapatkan 9 penghargaan di festival film Indonesia setara dengan Bebas arahan Riri Riza dan Gundala arahan Joko Anwa

Link Nonton Film 27 Steps of May : Film Indonesia Yang Menangkan 9 Nominasi di Festival Film Indonesia
image

RADARCIANJUR.com - Simaklah inilah link pemain dari film 27 Steps of May, film Indonesia yang menangkan 9 nominasi di festival film Indonesia.

Film 27 Steps of May mendapatkan 9 penghargaan di festival film Indonesia setara dengan Bebas arahan Riri Riza dan Gundala arahan Joko Anwar.

Luar biasa bukan ? apa yang membuat film 27 Steps of May mendapatkan 9 penghargaan di festival bergensi seperti itu?

Baca Juga: Daftar Para Pemain Film 27 Steps of May : Film Indonesia Yang Tayang di Bengaluru International Film Festival

Yups betul, film ini mempunyai cerita yang menarik yaitu mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang perempuan bernama May (Raihaanun)

Ia harus menjalani hari-hari yang kelam setelah menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok lelaki ketika masih berusia 14 tahun.

Meskipun telah berlalu, May yang kini telah dewasa terus merasakan beban luka dan trauma dari peristiwa tersebut.

Dia memilih untuk menjauh dari dunia luar dan hidup dalam keheningan.

Setiap kali kenangan tentang tindakan pelecehan itu muncul, May tak ragu untuk melukai dirinya sendiri dengan mengiris pergelangan tangannya.

Situasi yang dihadapi May sangatlah berat, dan ayahnya (Lukman Sardi) merasa sangat bersalah karena tidak bisa melindungi putrinya dari peristiwa tragis itu.

Setelah kejadian tersebut, May bahkan tidak pernah berbicara dengan ayahnya lagi.

Demi menebus rasa bersalah yang tak terbayar, ayah May melakukan segala hal yang bisa dilakukan untuk melindungi dan memberikan kenyamanan kepada May.

Namun, dia juga tidak bisa mengatasi kesedihan yang melanda putrinya.

Sebagai bentuk pelepasan emosinya, ayah May sering mencurahkan emosinya melalui ring tinju.