Laudya Cynthia Bella Umumkan Kabar Gembira: Rilis Film BUYA HAMKA Dipercepat Jadi 19 April 2023

Film BUYA HAMKA mempercepat jadwal tayangnya di bioskop menjadi 19 April 2023. Simak selengkapnya di sini...

Laudya Cynthia Bella Umumkan Kabar Gembira: Rilis Film BUYA HAMKA Dipercepat Jadi 19 April 2023

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella pemeran film biopik BUYA HAMKA mengabarkan jika film yang dibintanginya bersama Vino G Bastian tersebut dipercepat jadwal tayangnya menjadi tanggal 19 April 2023. Semula film yang menceritakan kisah perjalanan hidup Buya Hamka sebagai tokoh bangsa ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 April 2023.

"Kami ada kabar baik untuk teman semua. Film BUYA HAMKA akan tayang tanggal 19 April, dipercepat dari yang awalnya 20 April," kata Laudya Cynthia Bella di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Adapun alasan penayangan film tersebut dipercepat, kata wanita yang akrab disapa Bella ini, dikarenakan mengikuti jadwal cuti bersama. "Karena cuti bersama dimajukan dan sudah diumumkan Pak Jokowi, jadi film kami juga akan maju (penayangannya). Mohon doa dan supportnya," kata Bella.

•

1. Masyarakat Antusias

image

Pihak rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision, kata Bella, sebelumnya sudah mengumumkan perubahan waktu tayang film BUYA HAMKA di media sosial. Menurutnya, respon masyarakat sejauh ini menyambut antusias atas percepatan jadwal tayang film tersebut.

"Sejauh ini responnya bagus. Ketika diumumkan perubahan jadwal banyak yang antusias. Karena bisa lebih cepat untuk menyaksikan," tuturnya.

2. 3 Volume

Masih kata Bella, ia berharap atas dipercepatnya jadwal perilisan film BUYA HAMKA menjadi berkah tersendiri dan yang menyaksikan bisa mendapat hikmah dari berbagai pesan moral yang disampaikan. "Semoga tanggal 19 April ini menjadi tanggal terbaik dan keberkahan. Jangan lupa disaksikan filmnya karena banyak pembelajaran, banyak nilai-nilai positif yang bisa dipelajari," kata Laudya Cynthia Bella.

Film BUYA HAMKA akan terbagi menjadi tiga volume. Kisahnya berpusat pada masa hidup Buya Hamka sebagai pengurus Muhammadiyah, sastrawan, wartawan, dan kondisi keluarganya saat salah satu anaknya meninggal dunia karena sakit.

Film BUYA HAMKA selain dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Vino G Bastian, juga dibintangi banyak aktor berpengalaman di antaranya Ben Kasyafani, Donny Damara, Ayu Laksmi, Dessy Ratnasari, dan banyak lagi.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!