Yes, Nintendo Umumkan Film Live-Action 'Legend of Zelda'

Setelah melalui perjalanan panjang, Nintendo akhirnya mengonfirmasi penggarapan film live-action dari game klasik 'Legend of Zelda'. ... ... ...

Yes, Nintendo Umumkan Film Live-Action 'Legend of Zelda'
image

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah melalui perjalanan panjang, Nintendo akhirnya mengonfirmasi penggarapan film live-action dari game klasik 'Legend of Zelda'.

Menurut Deadline, adaptasi dari game tersohor itu akan disutradarai langsung oleh Wes Ball, sosok di balik seri film 'Maze Runners'.

Advertisement

Selain duduk di kursi sutradara, Ball juga akan bertindak selaku produser bersama Joe Hartwick Jr, partnernya di bawah panji Oddball Entertainment.

Sementara naskah film akan ditulis oleh Derek Connolly yang dikenal lewat sentuhan karyanya di 'Jurassic World'.

Dari pihak Nintendo, juga ada sosok kawakan Shigeru Miyamoto yang juga bertindak selaku produser bersama figur senior Avi Arad.

'Legend of Zelda' sendiri terbilang populer di kalangan gamer sejak dirilis pada 1986 silam.

Game ini pada dasarnya mengisahkan perjalanan karakter utama bernama Link dan Putri Zelda dalam menyelamatkan negeri Hyrule dari raja iblis bernama Ganon.

Berangkat dari sukses film 'The Super Mario Bros Movie', Nintendo berharap film 'Legend of Zelda' ini bisa memperluas jangkauan mereka di luar konsol game. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.