Kengerian Turki Berpadu dengan Sisi Gelap Indonesia, Film Sijjin Tayang di Bioskop pada November

Banyak film horor di bulan ini yang begitu menarik salah satunya Sijjin, film adaptasi dari Turki yang memuat mengenai kisah nyata

Kengerian Turki Berpadu dengan Sisi Gelap Indonesia, Film Sijjin Tayang di Bioskop pada November
image

JawaPos.com–Film horor selalu punya daya tarik. Salah satu film terbaru adalah Sijjin, sebuah produksi dari Rapi Films yang berkolaborasi dengan Sky Media dan Legacy Pictures.

Film horor Sijjin, merupakan adaptasi dari film horor Turki yang sudah populer, Siccin, yang telah memiliki enam sekuel. Film Siccin, asal Turki diambil dari kisah nyata, mantra yang digunakan dalam film itu adalah mantra asli yang sering digunakan dukun Turki dalam praktik ilmu hitam.

Sijjin merupakan garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis skenario Lele Laila. Hadrah Daeng Ratu sukses menggarap film-film horor seperti Makmum dan Jaga Pocong. Kini dia membawa kisah seram Sijjin ke layar lebar.

Baca Juga: Sukses Gelar Konser Perdana di Jakarta, JO1: Kami Senang dan Bahagia, JAM Pacar Kami

Sijjin dengan latar belakang supranatural diharapkan penonton merasa tertarik dan penasaran. Dengan sejarah dan makna yang dalam, Sijjin akan membawa penonton pada pengalaman horor yang menggetarkan.

Kisah dalam Sijjin berpusat pada Irma, seorang perempuan yang terjerat dalam cinta terlarang pada Galang, sepupunya yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Namun, obsesi Irma untuk menjadi perempuan satu-satunya dalam hidup Galang membawanya ke jalur yang sangat kelam.

Untuk mencapai tujuannya, Irma nekat datang ke seorang dukun untuk mengirimkan santet pada istri Galang. Dari saat itu, teror misterius mulai menghantui rumah Galang.

Baca Juga: Golden Disc Awards Ke-38 Digelar di Jakarta, Yuk Intip Histori 9 Pemenang dengan Penghargaan Terbanyak

Gangguan-gangguan supernatural, kesurupan, dan bahkan kematian menjadi momok yang menghantui keluarga tersebut. Namun, yang tidak pernah diperkirakan Irma adalah ancaman tersebut juga akan mengincar nyawanya sendiri.

Dengan adaptasi yang menjanjikan dan kisah yang mencekam, Sijjin siap menghadirkan pengalaman horor yang tak terlupakan bagi penonton. Tidak perlu menunggu lama, karena film ini akan tayang perdana pada 9 November di seluruh bioskop Tanah Air.

Dapatkan kesiapan untuk menyaksikan perpaduan kengerian Turki dengan elemen misteri Indonesia dalam film Sijjin.