Adinda Thomas Senang Terlibat Film Bergenre Thriller: Istimewa Banget Untuk Saya

Adinda Thomas merasa beruntung mendapat peran di salah satu projek terbarunya.

Adinda Thomas Senang Terlibat Film Bergenre Thriller: Istimewa Banget Untuk Saya

Kapanlagi.com - Film yang berawal dari gagasan orisinal aktris Rita Nurmaliza dan dikembangkan oleh penulis Doan Fickri ini, berfokus dengan kisah seorang psikolog terkenal yang sedang melakukan penelitian terhadap perilaku manusia.

Ia kemudian dipertemukan dengan objek penelitiannya lewat kasus pembunuhan yang sulit terungkap.

"Film ini istimewa bagi saya, dan saya merasa beruntung bisa terlibat dalam proyek ini. Cerita yang kuat dan karakter yang kompleks membuat film ini sangat menarik untuk dieksplorasi. Saya berharap dapat memberikan interpretasi dan menghidupkan karakter ini dengan sebaik-baiknya," kata Adinda Thomas.

Adinda Thomas dipercaya sebagai bintang utama. Saat ditawari, ia mengaku sangat tertarik dengan cerita yang disuguhkan.

"Buat aku pribadi dari awal mendapat sinopsis dan karakter yang akan aku mainkan, sangat tertarik. Ini pertama kali aku dipercaya memerankan genre thriller," tuturnya.

•

1. Belum Ingin Ungkapkan Judul Film

image

Sayang, Adinda Thomas belum mau mengungkap judul dari film tersebut. Ia mengatakan sudah tak sabar untuk mulai syuting yang dijadwalkan pada September 2023.

"Aku benar-benar excited untuk seluruh prosesnya nanti, observasinya seperti apa, pendalaman karakternya seperti apa. Super semangat," ujarnya.

Achiemway Direktur Utama View Finder Entertainment mengatakan tak hanya Adinda Thomas, film yang rencananya dirilis pada tahun 2004 ini akan dibintangi juga oleh Angie Ang, Rita Nurmaliza, dan Edo Borne.

Ia juga mengatakan film tersebut merupakan proyek perdana View Finder Entertainment, sebuah perusahaan yang hadir sebagai wadah bagi para seniman agar dapat berekspresi melalui berbagai media dan mempersembahkan karya terbaik mereka kepada publik.

"Kami percaya bahwa semua orang memiliki potensi untuk terlibat dan berkontribusi dalam pembuatan film, dan dengan konsep bisnis kami, kami mewujudkan visi tersebut. Melalui crowdfunding, kami memberikan kesempatan kepada individu untuk ikut mendukung produksi film secara finansial," tuturnya.