10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series Indonesia

Semuanya, aktor-aktor hebat Indonesia, lho

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series Indonesia

Sejak debut bermain akting tahun 2017, Putri Marino langsung mencuri perhatian. Namanya, langsung dikenal, usai beradu akting dengan Adipati Dolken, hingga menjadi salah satu korban kekerasan fisik oleh pasangan di Posesif (2017). Putri Marino, sempat diganjar penghargaan yang bergengsi, salah satunya Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2017.

Baru-baru ini, Putri Marino kembali membuat gempar pencinta film Indonesia, saat dipasangkan dengan Nicholas Saputra. Tentunya, kualitas akting yang keren dari dua aktor dan aktris ini, sukses membuat penasaran banyak orang. Apalagi, filmnya diangkat dari novel yang populer.

Kerap beradu akting dengan aktor-aktor hebat Indonesia, berikut 10 aktor yang sempat beradu akting dengan Putri Marino di series dan film Indonesia.

1. Debut bermain akting, Putri Marino terjebak dalam hubungan asmara yang toxic, dengan Adipati Dolken di film Posesif (2017)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaPosesif (dok. Palari Films / Posesif)

2. Putri Marino, harus rela menunggu suaminya yang bekerja sebagai TNI, saat ditugaskan dalam waktu lama di Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (2018)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaJelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara (dok. Drelin Amagra Pictures / Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara)

Baca Juga: 10 Film Indonesia Paling Laris dengan Cerita Orisinal, Layak Ditonton

3. Berlatarkan kerajaan, Putri Marino berperan sebagai Lembayung Muda, beradu akting dengan Ario Bayu di Sultan Agung (2018)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaSultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta (dok. Mooryati Soedibyo Cinema / Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta)

4. Mengidap sebuah penyakit mengerikan bernama lupus, Putri Marino dicintai oleh Achmad Megantara yang perhatian di film Terima Kasih Cinta (2019)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaTerima Kasih Cinta (dok. Bintang Pictures / Terima Kasih Cinta)

5. Sangat piawai dalam hal memasak, Putri Marino sempat trauma setelah ditinggalkan suaminya, Darius Sinathrya di Losmen Bu Broto (2021)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaLosmen Bu Broto (dok. Paragon Pictures / Losmen Bu Broto)

6. Dalam film One Night Stand (2021), Putri banyak lakukan adegan dewasa dengan aktor muda Indonesia, Jourdy Pranata

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaOne Night Stand (dok. Relate Films / One Night Stand)

7. Jatuh hati pada pandangan pertama dengan Angga Yunanda di Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2022), cinta mereka malah terhalang restu keluarga

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaCinta Pertama Kedua dan Ketiga (dok. Starvision Plus / Cinta Pertama Kedua dan Ketiga)

8. Demi menguak misteri kematian sang ayah, Putri bekerja sama dengan Abimana Aryasatya, seorang pembunuh bayaran di The Big 4 (2022)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaThe Big 4 ( dok Frontier Pictures / The Big 4)

9. Sukses membuat banyak orang kesal, Putri Marino berperan sebagai istri yang diselingkuhi suaminya, diperankan Reza Rahadian di Layangan Putus (2022)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaLayangan Putus (dok. MD Entertainment / Layangan Putus)

10. Siap-siap, Putri Marino akan beradu akting dengan Nicholas Saputra lewat film adaptasi novel populer, The Architecture of Love (segera)

10 Aktor Lawan Main Putri Marino di Film dan Series IndonesiaThe Architecture of Love (dok. MVP Pictures / The Architecture of Love)

Aktor-aktor yang beradu akting dengan Putri Marino, bukanlah aktor biasa. Mereka kerap mendulang kesuksesan dalam berbagai film, hingga banyak mendapatkan penghargaan. Sebut saja, ada Adipati Dolken yang mendapatkan penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik di FFI 2013 hingga Reza Rahadian, aktor serba bisa.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Tayang Bulan November 2023, Yuk Catat Tanggalnya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.