Bak film Marvel, kualitas iklan Sirup Marjan lebih ciamik dari sinetron Indonesia, ini rahasianya

Kualitas iklan Sirup Marjan dianggap seperti film superhero Marvel lantaran lebih ciamik dari sinetron Indonesia. Ternyata ini rahasianya.

Bak film Marvel, kualitas iklan Sirup Marjan lebih ciamik dari sinetron Indonesia, ini rahasianya
image

Hops.ID - Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan sirup legendaris Indonesia yaitu, Sirup Marjan yang disebut sebagai ikon dari bulan Ramadhan.

Semakin dekat dengan bulan Ramadhan, maka semakin sering pula kita jumpai iklan Sirup Marjan tampil di TV.

Sirup Marjan menjadi sirup pertama yang diproduksi di Indonesia dan diproduksi oleh perusahaan PT Suba Indah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan bahan pangan sejak tahun 1975. Kini telah di akuisisi oleh PT Lasellefood Indonesia.

Baca Juga: 5 Merek air minum dalam kemasan yang disukai oleh masyarakat Indonesia, Aqua masih menjadi juara

Iklan Sirup Marjan dari tahun ke tahun selalu menyuguhkan cerita dan juga kualitas yang semakin meningkat dan ciamik bak sebuah film Marvel dengan menggunakan CGI.

Ramadhan tahun 2023 lalu iklan Sirup Marjan telah meluncurkan kembali "Marjan Cinematic Universe" dengan tokoh utama yang bernama Baruna.

Dalam kisahnya, Baruna berjuang melawan serangan Monster Laut yang mengancam para nelayan.

Baca Juga: Sering dikonsumsi sultan dan dikira produk luar negeri, ternyata air mineral premium ini asli buatan Indonesia

Iklan tersebut meledak hingga jadi ramai diperbincangkan di media sosial lantaran iklan yang disuguhkan memiliki visual yang luar biasa, bahkan perkiraan dana yang dikeluarkan mencapai Rp32,3 miliar sampai Rp46,1 miliar.

Nah, mungkin kamu bertanya-tanya apa sebenarnya yang menjadi rahasia dari iklan Sirup Marjan yang disebut lebih bagus dari sinteron Indonesia.

Simak ulasan berikut ini yang dikutip Hops.ID dari YouTube @TanganBelang pada Jumat, 1 September 2023.

Baca Juga: Seorang wanita terkena stroke setelah menaiki wahana, sebelumnya punya riwayat ini, begini penjelasannya

Diasumsikan, adanya peningkatan yang signifikan untuk budget produksi iklan Sirup Marjan.

"Ini terlihat dengan produktion quality yang jauh meningkat pesat dari tahun-tahun sebelumnya, kalian bisa lihat sendirilah CGI-nya kayak gimana keren banget," ungkap pembicara.