Karen Gillan Beber Evolusi Besar Nebula di GOTG Vol. 3

Karen Gillan menilai karakter Nebula yang dia perankan telah menunjukkan banyak perubahan dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Karen Gillan Beber Evolusi Besar Nebula di GOTG Vol. 3
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Karen Gillan menilai karakter Nebula yang dia perankan telah menunjukkan banyak perubahan dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Perkembangan karakter tersebut muncul setelah Thanos tewas dalam peristiwa di film Avengers: Endgame beberapa tahun lalu. Sejak kejadian itu, tutur Gillan, Nebula menjadi sosok yang lebih tenang dan tak sungkan untuk mengungkapkan isi hati.

"Saya pikir, kau tahu, setelah Thanos pergi dari kehidupannya, Nebula berkembang menjadi pribadi yang lebih baik," tutur Gillan dalam konferensi pers Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang digelar secara virtual, Sabtu (29/4).

"Dia mulai memiliki kepribadian yang lebih tenang dan mulai bersedia untuk menunjukkan kerentanan," lanjut Gillan.

Gillan yang sudah memerankan karakter tersebut sejak Guardians of the Galaxy (2014) menyebut karakternya sudah bertransformasi, dari sosok villain menjadi bagian penting geng Guardians.

Ia juga menjelaskan perubahan itu muncul dalam hubungan Nebula dengan kakak angkatnya, Gamora (Zoe Saldana). Menurut Gillan, Nebula dalam GOTG Vol. 3 seolah bertukar posisi dengan kakaknya.

Nebula kini justru menjadi sosok yang lebih dewasa bagi Gamora. Ia juga banyak membantu Gamora merasakan kembali kasih sayang seperti yang dia berikan kepada Nebula pada film-film sebelumnya.

"Nebula adalah sosok penuh amarah yang begitu cemburu dengan Gamora. Ia kemudian berevolusi dan Gamora membantunya mendapat kasih sayang seiring waktu," tutur Gillan.

"Dan sekarang mereka bertukar tempat. Sungguh indah melihat hubungan mereka berkembang dan menjadi seperti demikian. Itu luar biasa," lanjutnya.

Nebula akan menapaki babak baru kehidupannya dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Ia kini menjadi salah satu sosok yang paling dipercaya Peter Quill (Chris Pratt).

Anak angkat Thanos tersebut juga menjadi sosok penting yang membantu Quill tetap bertahan ketika Gamora hilang secara misterius setelah peristiwa Endgame.

Dalam GOTG Vol. 3, Nebula dan geng Guardians akan menjalankan misi baru. Mereka berhadapan dengan High Evolutionary (Chukwudi Iwuji), sang genius dan villain yang memiliki obsesi terhadap Rocket (Bradley Cooper).

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi film ketiga sekaligus seri penutup dari saga Guardians. Film itu kembali dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, hingga Pom Klementieff.

GOTG Vol. 3 juga menjadi debut Will Poulter sebagai Adam Warlock serta Chukwudi Iwuji sebagai High Evolutionary, sang villain utama film tersebut.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 tayang di bioskop mulai 3 Mei.

[Gambas:Youtube]

(fer/pra)