5 Fakta Menarik tentang Film Hello Ghost Versi Indonesia: Rekomendasi Tontonan Horor Komedi

Film Hello Ghost versi Indonesia bisa menjadi salah satunya. Sebelum menonton filmnya, intip fakta menarik tentang film Hello Ghost.

5 Fakta Menarik tentang Film Hello Ghost Versi Indonesia: Rekomendasi Tontonan Horor Komedi
image

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang butuh rekomendasi tontonan horor komedi, Film Hello Ghost versi Indonesia bisa menjadi salah satunya. Sebelum menonton filmnya, intip fakta menarik tentang film Hello Ghost versi Indonesia.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok kepinhelmy, Kevin membagikan 5 fakta menarik tentang film Hello Ghost versi Indonesia, diantaranya:

1. Film Ketiga Remake Film Korea

Film Hello Ghost ini merupakan film ketiga yang di remake oleh Falcon Picture setelah film My Sassy Girl dan Miracle in Cell No 7. Kedua film Falcon Picture ini cukup berhasil karena mendapatkan banyak respon positif dari para penontonnya.

Sementara, film Hello Ghost versi Indonesia ini akan tayang pertengahan Mei mendatang yang diharapkan bisa diterima dengan baik oleh para penontonnya.

Baca Juga: Review Film The Super Mario Bros The Movie: Memorable dan Bikin Nangis

2. Banyak dapat penghargaan

Film berjudul Hello Ghost versi Koreanya ternyata cukup populer hingga mendapatkan banyak penghargaan. Hal ini tentunya menjadi tanggung jawab yang cukup besar untuk Falcon agar bisa membuat film produksinya sebaik film aslinya.

Namun, dilihat dari trailernya, Falcon sudah cukup hebat memberikan potongan adegan yang bisa membuat penontonnya tertarik untuk menonton film ini.