Jadwal Rilis Film Anime Spy X Family Code: White Indonesia, Fix Masuk Indonesia di Awal Februari

Film Anime Spy x Family code: white dipastikan masuk ke Bioskop Indonesia pada 7 Februari mendatang.

Jadwal Rilis Film Anime Spy X Family Code: White Indonesia, Fix Masuk Indonesia di Awal Februari
image

HARIANTERBIT.com – Film Anime Spy x Family code: white dipastikan masuk ke Bioskop Indonesia pada 7 Februari mendatang. Informasi jadwal tayang tersebut disampaikan oleh CBI picture selaku distributor di Indonesia.

Dituliskan melalui Twitter @CBI Pictures “Keluarga Forger akan berlibur di Indonesia mulai tanggal 7 Februari! Sudah siap untuk nonton Spy x Family code: white di bioskop?”

Spy x Family Code: white sendiri adalah versi film yang diadaptasi dari karya manga original Spy x Family karya Tatsuya Endo. Menariknya, kisah di film ini akan memberikan cerita baru di luar manganya.

Sebelum diangkat ke layar lebar, film ini menjadi penutup seri anime yang sudah berjalan dua season di dua tahun terakhir.

Baca Juga: IU dan V BTS Blak Blakan Ungkap Perasaannya saat Syuting Video Klip Love Wins All: Aku Menyesal Jika Tidak Melakukannya

Dengan premise yang baru dan cerita yang tidak ada di Manga, maka tidak heran jika film ini pun cukup dinantikan para penggemar.

Di balik layar, film dengan durasi 1 jam 50 menit ini masih dikerjakan oleh Wit Studio dan Clover Works. Yang mana berhasil menangkap kombinasi kombinasi dan aksi yang diberikan.

Sinopsis Spy x Family code: white

Sinopsis dari film ini adalah tentang perjalanan keluarga Forger. Keluarga yang terdiri dari Loid yang seorang mata-mata, Yor yang seorang pembunuh, dan Anya yang seorang esper.

Meski memiliki kemampuan dan profesi rahasia, mereka hidup bak keluarga biasa. Namun di Spy x Family code: white, cerita berfokus pada misi khusus yang berkedok liburan.

Liburan tersebut ditujukan untuk membuat makanan favorit kepala sekolah Akademi Eden, tempat Anya sekolah. Di perjalanan tersebut, hal aneh dan penuh aksi terjadi.

Baca Juga: Kisah Kocak Drakor Branding In Seongsu, Jiwa Kim Ji Eun dan Lomon Tertukar Usai Tak Sengaja Berciuman?

Serangkaian tindakan yang berpotensi membahayakan perdamaian dunia muncul. Alhasil, Loid, Yor, dan Anya pun harus bertindak untuk mencegah masalah tersebut.

Dengan masih berusaha menyembunyikan kedoknya sebagai keluarga bahagia, tiga karakter ini dengan tegas dan juga lucunya melawan para penjahat.

Beruntungnya, warga Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan film yang sempat mendominasi chart di negeri matahari terbit.