Datang ke Indonesia, Pemain INSHALLAH A BOY Mohammed Al Jizawi Senang Disambut Ramah

Mohammed Al Jizawi senang disambut ramah di indonesia!

Datang ke Indonesia, Pemain INSHALLAH A BOY Mohammed Al Jizawi Senang Disambut Ramah

Kapanlagi.com - INSHALLAH A BOY, salah satu film dari Yordania mengukir sejarah sebagai film perdana dari negaranya yang diputar di festival film Cannes dan masuk seleksi menuju penghargaan bergengsi di Amerika, Academy Award atau piala Oscar.

Kini film debut Amjad Al-Rasheed itu, menjadi pembuka dalam ajang festival film Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023 dan salah satu pemainnya, Mohammad Al Jizawi secara khusus hadir di Indonesia untuk menyapa para penggemar filmnya.

Saat menginjakan kaki pertama kali, Mohammad Al Jizawi mengaku sangat senang. Karena orang-orang di Indonesia sangat ramah dan murah senyum.

"Ini pertama kali ke sini. Pas masuk Indonesia nyaman banget, orangnya ramah, murah senyum, baik," kata Mohammad Al Jizawi saat berbincang santai dengan awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2023).

Simak Berita Lainnya!

1. Antusias Ciba Beberapa makanan

Ia juga mengungkap pengalamannya saat mencicipi berbagai makanan khas Indonesia.

"Awalnya ragu, takut. Tapi pas sudah nyobain, suka," kata Mohammad Al Jizawi seraya tersenyum.

Mendapat pengalaman menyenangkan, ia pun ingin mencari tahu lebih banyak tentang Indonesia dan berharap akan kembali ke Indonesia untuk liburan bersama teman-temannya.

"Aku suka banget sama Indonesia dan orang-orangnya baik, aku bakal ke sini lagi sama teman-teman buat liburan," tutur Mohammad Al Jizawi.

 

2. Ungkapkan Rasa Terima Kasih

image

Di akhir wawancara, Mohammad Al Jizawi berterima kasih telah disambut baik dan ia juga mengungkap rasa senang, INSHALLAH A BOY menjadi pembuka JWCW 2023 yang berlangsung dari 11 hingga 18 November 2023.

"Terima kasih sudah memilih film aku untuk menjadi pembuka di JWCW. Kenapa film aku terpilih, aku kurang ngerti. Tapi yang pasti film INSHALLAH A BOY menyampaikan sesuatu yang baik," tuturnya.