BREAKINGNEWS : Sinopsis Love In The Villa: Film Komedi Romantis dengan Latar Verona yang Indah

Sinopsis film Love In The Villa.

BREAKINGNEWS :  Sinopsis Love In The Villa: Film Komedi Romantis dengan Latar Verona yang Indah
image

Love in the Villa, film denngan genre romansa komedi ini mengisahkan tentang cerita cinta antara dua orang yang terjadi seakan tanpa sengaja dan karena kebetulan. Kisah film ini dimulai dengan rencana Julie (Kat Graham) seorang wanita yang sudah lama merencanakan liburan impiannya ke Verona. Julie sudah membayangkan hal-hal yang akan dilakukannya bersama sang pacar, Brandon. Julie bahkan sempat mengira bahwa Brandon akan melamarnya di Verona nanti. Pendek kata, khayalan Julie berisi dengan hal-hal romantis bersama Brandon yang diperankan oleh Raymod Ablack.

Namun ternyata Brandon justru tak bisa ikut dengan Julie ke Verona dan mengatakan kepada Julie untuk break sementara waktu dari hubungan mereka. Julie tentu saja sangat kecewa dan sedih. Tak ingin larut dalam kekecewaan, Julie memutuskan tetap menjalankan rencana liburannya dan memesan sebuah villa di Verona.

Dengan harapan bahwa Verona yang indah dapat menghibur rasa patah hatinya, Julie mencoba bersemangat dengan liburannya. Namun kenyataan tak seindah harapannya. Julie mengalami hal yang mengecilkan semangat. Mulai dari driver taksi yang menyetir secara ugal tanpa rasa bersalah sampai masalah dengan penginapan sewaannya, La Villa Romantica.

Julie sanga terkejut saat masuk ke villa sewaannya ternyata sudah ada orang lain yang menghuninya. Seorang pria bernama Charlie (Tom Hopper). Charlie bersikeras bahwa dia sudah menyewa penginapan itu dan bisa membuktikannya. Demikian juga dengan Julie yang tak mau kalah, apalagi di matanya Charlie sangat menjengkelkan dengan segala kesarkasannya.

Sang pemilik penginapan yang datang pun akhirnya mengakui adanya kesalahan dalam administrasi pesanan sewa penginapan akibat adanya dua orang yang menangani, yakni istri dan pacarnya. Julie dan Charlie sama-sama tak ingin melepaskan hak menginap karena penginapan yang lain sedang penuh. Hal itu karena saat itu sedang ada festival yang menarik banyak wisatawan.

Keduanya pun melakukan berbagai cara untuk saling menyingkirkan satu sama lain. Di sini kamu akan melihat beberapa adegan yang cukup kocak. Julie memanfaatkan kelemahan Charlie yang mempunyai alergi terhadap kucing.  Sementara Charlie, juga mengerjai Julie dengan koper bagasi yang baru dikirimkan.

Adegan saling membalas tindakan buruk pun terus terjadi. Namun lama kelamaan sesuatu terjadi di antara mereka yang membuat mereka memutuskan untuk tak meneruskan perseteruan. Kamu bisa menebak kisah benci jadi cinta di sini. Namun kemudian tanpa disangka, Brandon datang menemui Julie, demikian juga Charlie yang mendapatkan kunjungan Cassie, tunangannya.

Julie dan Charlie pun mengalami keraguan akan perasaan masing-masing dan kebimbangan tentang hubungan mereka. Bahkan Charlie melihat Brandon melamar Julie. Bagaimana kisah selanjutnya? kamu bisa menyaksikannya di Netflix yang menayangkan fim Love In The Villa sejak awal September 2022.