Main di SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Jadi Ingin Nikah Muda?

Main bareng, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman pengin nikah muda.

Main di SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Jadi Ingin Nikah Muda?

Kapanlagi.com - Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sukses membintangi film SURAT CINTA UNTUK STARLA pada 2017 lalu. Film produksi Screenplay Films itu terinspirasi dari lagu ciptaan penyanyi Virgoun. Setelah lima tahun berlalu, kisah cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman) pun diceritakan lewat SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES.

Series ini menampilkan babak baru perjalanan cinta Hema dan Starla yang semakin romantis hingga berniat ke jenjang yang lebih serius. Namun ternyata banyak lika-liku kehidupan yang mereka harus hadapi.

•

1. Lebih Dewasa

Jefri Nichol mengaku senang karena ternyata masih banyak orang yang menunggu kelanjutan kisah cinta Hema dan Starla yang kini sudah jauh lebih dewasa.

"Karena antusiasnya masih banyak dan orang masih banyak yang ingin tau kelanjutan kisah cinta Hema dan Starla. Yang aku suka juga dari series ini problemnya lebih dewasa di mana hubungan lebih serius dan karir bukan anak 17 tahun kemarin," ujar Jefri Nichol saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12).

2. Ingin Nikah Muda?

image

Jika di series ini keduanya sudah siap menikah di usia yang masih muda. Namun dalam kehidupan nyata rupanya Jefri Nichol tidak ingin menikah muda. Sementara Caitlin Halderman mengaku dulu pernah ada keinginan tersebut.

"Nggak (ingin nikah muda). Karena tanggung jawabnya," kata Jefri Nichol.

"Dulu aku iya lagi. Nggak tahu pas 19 tahun ngomong kayaknya 23 gue mau nikah deh terus tiba-tiba sekarang 22, 23 tahun depan hmmm kayaknya nggak dulu deh nggak jadi. Karena menurut aku menikah adalah sesuatu kayak akhir tapi new beginning juga jadi sulit," papar Caitlin Halderman.

3. Tayang 20 Desember 2022

Selain Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, series ini juga dibintangi Zsa Zsa Utari, Rayna Snova, Jonathan Andriano, Kemas Fauzan dan Del Vikesha.

Disutradarai Ody C Harahap, SURAT CINTA UNTUK STARLA THE SERIES akan tayang perdana di VIDIO dan CATCHPLAY+ pada tanggal 20 Desember 2022.