Jadwal Rilis Film Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To The Hashira Training – Indonesia Fix Februari!

Akhirnya setelah penantian dari 2023, film Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To The Hashira Training bakal rilis pada Februari 2024.

Jadwal Rilis Film Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba – To The Hashira Training – Indonesia Fix Februari!
image

HARIANTERBIT.com – Akhirnya setelah penantian dari 2023, film Anime Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba – To The Hashira Training bakal rilis pada Februari 2024.

Di negara aslinya, Jepang, film ini sudah rilis pada Jumat, 2 Februari 2024 lalu. Dan dalam hitungan sekejap, film Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba – To The Hashira Training pun berhasil menempati posisi nomor satu box office Jepang.

Animo besar ini menunjukkan bahwa para fans sudah tidak sabar menantikan kelanjutan kisah Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba – To The Hashira Training yang akan menjadi cerita pamungkas.

Baca Juga: Demokrasi Alami Kemunduran, KKN Makin Merajalela di Era Pemerintah Jokowi, Mahasiswa UNAS Menuntut Perbaikan dan Perubahan

Melansir sportskeeda, film ini sudah berhasil menarik 400.000 lebih penonton dalam rilis teatrikalnya. Yang menjadikannya meraup untung kotor mencapai 4 juta dolar (atau 64 miliar dengan kurs RP 15.503) dalam tiga hari.

Dengan suksesnya rilis di Jepang tersebut, saat ini para mata fans tertuju pada jadwal tur dunia untuk mempromosikan Hashira Training arc.

Setelah launching di Tokyo, tour Demon Slayer akan berlanjut ke New York yang diperkirakan hadir pada 10 Februari nanti. Kemudian tur akan berlanjut ke beberapa negara, seperti Korea Selatan, Jerman, Mexico, india, Brazil, dan lain lain.

Baca Juga: Rektor Unika Diminta Buat Video Apresiasi Kinerja Jokowi, Cak Imin: Itu Cara cara Orde Baru

World tour ini akan berakhir pada tanggal 25 Februari di Hong Kong. Sedangkan warga Amerika Utara bisa merasakan rilis perdana filmnya pada 23 Februari nanti sebelum serialnya akan masuk ke season empat pada musim semi nanti.

Jadwal Rilis di Indonesia kapan?

Kabar gembira untuk fans Indonesia, penayangan spesial fans screening dalam agenda World Tour akan dilaksanakan pada 18 februari 2024 nanti.

Seperti yang disampaikan oleh ODEX Indonesia melalui akun Youtube @ODEX Anime, yang menunjukkan tanggal rilis dan sedikit cuplikan akan film tersebut.

Baca Juga: PKS Unggah Foto Eks Istri Ahok Veronica Tan Bersama Istri Anies Muhaimin, Netizen Tuntut Penjelasan

Pengumuman tersebut sudah disampaikan pada 29 Januari 2024 silam. Di dalam informasi tertulis lokasi penayangan akan tersedia di bioskop CGV Central Park Kota Jakarta Barat.

Namun belum ada kepastian apakah penayangan ini akan tersedia di Bioskop CGV di kota lainnya atau tidak. Begitu pula dengan informasi akan world tour dan bertemu dengan seiyuu.