Jadwal dan Sinopsis Movie Spesial Liburan Trans7 26 Juni-1 Juli

Berikut jadwal dan sinopsis film di Movie Spesial Liburan Trans7 mulai 26 Juni hingga 1 Juli 2023, beberapa di antaranya film Spider-Man.

Jadwal dan Sinopsis Movie Spesial Liburan Trans7 26 Juni-1 Juli
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans7 akan menayangkan enam film spesial dalam Movie Spesial Liburan setiap pagi pukul 9.30 WIB mulai 26 Juni hingga 1 Juli, seperti The Karate Kid hingga beberapa film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland dan Andrew Garfield.

The Karate Kid akan membuka Movie Spesial Liburan pada 26 Juni pagi, diikuti dengan The Amazing Spider-Man (2012), hingga Despicable Me (2017).

Berikut jadwal dan sinopsis Movie Spesial Liburan Trans7 periode 26 Juni hingga 1 Juli.

Sinopsis The Karate Kid di Trans7 26 Juni

Film ini menceritakan seorang siswa pindahan di Beijing yang berasal dari Amerika Serikat, yaitu Dre Parker (Jaden Smith). Sebagai siswa baru, sekelompok murid di sekolah barunya kerap mengganggu Dre.

Sampai suatu ketika terjadi peristiwa yang melibatkan seorang siswi bernama Mei. Akibatnya, di bawah instruksi Cheng (Zhenwei Wang) selaku ketua kelompok murid perundung tersebut melakukan hal di luar batas.

[Gambas:Video CNN]

Perkelahian pun terjadi. Sayangnya, Dre yang tak mahir berkelahi terpojok oleh sekelompok perundung tersebut karena mereka adalah atlet karate. Beruntung, ia mendapat bantuan dari Mr. Han (Jackie Chan), seorang ahli kungfu.

Sementara, guru kungfu Cheng yang bernama Master Li (Yu Rongguang) menantang Dre untuk berduel dengan muridnya. Mr. Han pun setuju, asalkan duel tersebut dilakukan di sebuah turnamen kungfu.

Mr. Han akhirnya melatih Dre dan mengikutsertakannya dalam kompetisi bela diri yang juga diikuti Cheng.

[Gambas:Youtube]

Sinopsis The Amazing Spider-Man di Trans7 27 Juni

Peter diceritakan mendapat kekuatan setelah digigit seekor laba-laba. Ia digigit setelah memasuki salah satu laboratorium di perusahaan Oscorp. Kemudian Peter belajar memahami dan mengendalikan kekuatannya.

Ia juga membuat kostum dan alat yang bisa mengeluarkan jaring seperti laba-laba sungguhan. Tak semua orang mendukung aksi Peter menumpas kejahatan karena dinilai main hakim sendiri.

Hingga pihak kepolisian juga ingin menangkap dan memenjarakan Spider-Man. Pada saat bersamaan, Spider-Man harus berhadapan dengan Dr. Curt Connors yang berubah menjadi kadal. Pertarungan ini tidak mudah bagi Spider-Man karena Dr. Curt lebih kuat.

[Gambas:Youtube]

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 di Trans7 28 Juni

Mengisahkan kembali petualangan Peter Parker (Andrew Garfield) sebagai superhero laba-laba bernama Spider-Man. Selepas masa SMA, Peter Parker melanjutkan pendidikannya ke bangku perkuliahan bersama kekasihnya, Gwen Stacy (Emma Stone).

Di tengah masalah dengan Gwen yang membuat Parker menjadi dilema, muncul masalah baru di kotanya. Penjahat dengan kekuatan super itu bernama Maxwell "Max" Dillon atau yang biasa dikenal Electro (Jamie Foxx) muncul dan membuat keonaran di kota New York.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki kekuatan yang mampu mengendalikan listrik. Kekuatan super itu tak hanya menjadi pertahanan diri, tetapi juga menjadi senjata yang mematikan.

Selain itu, sahabat lama Peter bernama Harry Osborn (Dane DeHaan) juga kembali muncul. Ia datang untuk menunjukkan ambisinya tentang Oscorp. Harry meminta bantuan dari Peter untuk membuatnya bertemu Spider-Man.

Hal ini dikarenakan ia butuh darah dari Spider-Man untuk bisa menemukan obat dari penyakit turun menurun keluarganya. Namun, Peter menolak hingga membuat Harry kecewa dan membenci Spider-Man. 

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]

Jadwal dan Sinopsis Movie Spesial Liburan Trans7 26 Juni hingga 1 Juli

BACA HALAMAN BERIKUTNYA