Hopeless, Film Terbaru Song Joong Ki yang Tayang Perdana di Cannes

Pada film ini, Song Joong Ki berperan sebagai Chi Geon seorang mafia kota. Ia berencana membantu seorang remaja laki-laki Yeon Gu (Hong Xabin) yang berusaha melarikan dir ...

Hopeless, Film Terbaru Song Joong Ki yang Tayang Perdana di Cannes

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hopeless judul film terbaru yang dibintangi Song Joong Ki. 

Dikutip dari Soompi, film laga ini akan tayang perdana di Festival Film Cannes pada 16-27 Mei 2023 mendatang. 

Advertisement

Pada film ini, Song Joong Ki berperan sebagai Chi Geon seorang mafia kota. Ia berencana membantu seorang remaja laki-laki Yeon Gu (Hong Xabin) yang berusaha melarikan diri dari lingkungannya karena sering terjadi kekerasan antar tetangga. 

Nahas, hidupnya makin sulit dan keras setelah bertemu dengan Chi Geon. Berhubungan dengan seorang mafia, ia harus siap bertarung bahkan mati setiap saat. 

Film Hopeless atau Hwaran merupakan film perdana bagi Kim Chang Hoon. Ia bangga karena film ini akan tayang perdana di Festival Film Cannes ke-78 tahun 2023 di Perancis. 

poster-film-Hopeless.jpgPoster film Hopeless.  (FOTO: plusm_entertainment) 

Sebagai film laga, Chang Hoon menampilkan banyak adegan menegangkan sekaligus dramatis. "Film ini memang dramatis dari berbagai sudut pandang," tegasnya. 

Sementara itu Song Joong Ki mengaku film ini merupakan tantangan baginya. "Meski bukan kali pertama menjadi seorang mafia, namun film ini ada tantangan tersendiri," jelasnya. 

Tantangan dalam film Hopeless ini dapat diatasinya karena kerjasama tim yang solid. "Saya menantikan sebuah set yang kompetitif dan penuh dengan semangat yang akan kami bangun bersama sutradara dan aktor lainnya," kata bintang Reborn Rich ini. 

Sebelumnya, Song Joong Ki sukses membintangi berbagai judul film, seperti A Werewolf Boy, The Battleship Island, Space Sweepers dan lainnya. 

poster-film-Hopeless-a.jpg

Namun selama ini Song Joong Ki lebih dikenal sebagai aktor drama. Namanya berkibar setelah membintangi Descendants of The Sun bersama mantan istrinya Song Hye Kyo. Bahkan melalui drama itu, ia sukses membawa piala Baeksang. 

Kemudian berturut-turut ia membintangi Artdhal Chronicles, Vincenzo, Reborn Rich, dan yang akan segera tayang Loh Ki Wan. 

Pada drama Loh Ki Wan, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Choi Sung Eun. Drama ini berkisah tentang seorang pemuda berasal dar Hamgyong Utara masuk ke Belgia tanpa izin resmi. Karena itu dikejar oleh petugas termasuh para wartawan. 

Baik Hopeless dan Loh Ki Wan yang dibintangi Song Joong Ki dijadwalkan tayang tahun 2023 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.