Genap Berusia 28 Tahun di Indonesia, V-Kool Umbar Diskon Kaca Film Hingga 28 Mei 2023

V-Kool lagi umbar promo menarik untuk pembelian kaca film hingga 28 Mei 2023, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-28 di Indonesia.

Genap Berusia 28 Tahun di Indonesia, V-Kool Umbar Diskon Kaca Film Hingga 28 Mei 2023
image

GridOto.com - Rayakan hari jadi yang ke-28 di Indonesia, PT V-Kool Indo Lestari (V-Kool) lagi umbar promo nih untuk setiap pembelian kaca film tipe apa saja hingga 28 Mei 2023.

Dengan mengusung tema Promo 28 Tahun V-Kool’,  merek kaca film asal Amerika Serikat ini pun bakal memberikan diskon tambahan berupa potongan enam persen.

Tentunya berlaku syarat dan ketentuan, dengan maksimal potongan Rp 600 ribu yang berlaku untuk pembelian kaca film di Tokopedia discovery page V-Kool.

"Promo 28 Tahun V-Kool ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen, untuk mendapatkan kaca film dengan penolakan panas terbaik,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

“Sehingga lebih nyaman berkendara, juga dengan kemudahan transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi," imbuhnya lewat keterangan tertulis, Kamis (4/5/2023).

Lebih lanjut, V-Kool juga menggandeng beberapa dealer resmi yang tersebar di tujuh kota agar memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi berdasarkan domisili.

Sebut saja Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan dan Pekanbaru.

"Kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-Kool, baik untuk pemasangan ke oulet atau pun home service hanya melalui gawai Anda," tutup Linda.

Untuk detailnya, sobat langsung saja mampir ke www.tokopedia.com/discovery/vkool-indonesia.

Baca Juga: Komitmen Mudahkan Konsumen, V-Kool Luncurkan Discovery Page di Tokopedia, Ada Diskonnya Juga Nih

[embedded content]