Geber FMC, XL Axiata dan Vision+ Hadirkan Paket Baru Mulai Rp35 Ribu

Selular.ID - XL Axiata menjalin kerja sama strategis dengan Vision+, salah satu penyedia tayangan hiburan di Indonesia. Penandatanganan kerja sama kedua

Geber FMC, XL Axiata dan Vision+ Hadirkan Paket Baru Mulai Rp35 Ribu

Selular.ID – XL Axiata menjalin kerja sama strategis dengan Vision+, salah satu penyedia tayangan hiburan di Indonesia.

Penandatanganan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (20/07/2023).

Melalui kerja sama ini, kini pelanggan XL Satu bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dari saluran televisi dari Group MNC tersebut, termasuk saluran olahraga, film, dan sinetron populer Indonesia dan dunia.

Selain itu, dalam rangka peluncuran kerja sama ini, XL Satu juga menawarkan paket promo khusus berlangganan 1 bulan, gratis 1 bulan paket Vision+ Premium Sport yang bisa dibeli melalui XL Home Entertainment Box mulai 20 Juli 2023.

Paket tersebut bisa didapatkan seharga Rp35.000.

Bernard mengatakan, “Dengan menggandeng Vision+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia, kini pelanggan kami bisa menikmati lebih banyak lagi tayangan-tayangan berkualitas, termasuk saluran olahraga dunia, film, dan sinetron populer.”

Baca Juga: Event Virtual “Pastopia” Sebar Poin Untuk Pulsa Gratis

Bernard menambahkan, selain semakin melengkapi tayangan hiburan di XL Satu, kerja sama dengan Vision+ ini sekaligus akan semakin memperkuat posisi XL Axiata sebagai #1 Converged Operator di Indonesia.

XL Satu sendiri merupakan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC) dari XL Axiata, yang hadir di Indonesia sejak 2021.

Pelanggan XL Satu bisa mengakses layanan internet secara mobile atau seluler maupun melalui jaringan fixed.

Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director VISION+, Clarissa Tanoesoedibjo melakukan penandatanganan kerja sama XL Axiata - VISION+ di Jakarta, Kamis (20/7). XL Axiata melalui XL SATU menjalin kerja sama strategis dengan VISION+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kini pelanggan XL SATU bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dari saluran televisi dari Group MNC tersebut, termasuk saluran olahraga, film, dan sinetron populer Indonesia dan dunia.
Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director VISION+, Clarissa Tanoesoedibjo melakukan penandatanganan kerja sama XL Axiata – VISION+ di Jakarta, Kamis (20/7). XL Axiata melalui XL SATU menjalin kerja sama strategis dengan VISION+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kini pelanggan XL SATU bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dari saluran televisi dari Group MNC tersebut, termasuk saluran olahraga, film, dan sinetron populer Indonesia dan dunia.

“Kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia akan dapat mengakses Vision+ dengan internet berkualitas tinggi. Kini, Vision+ sedang menyiarkan berbagai program olahraga live yang sayang untuk dilewati, seperti MotoGP dan BWF World Tour, tak lupa dengan original series baru dari berbagai genre yang dirilis setiap bulannya,” papar Clarissa Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Perluas Layanan Streaming Video, XL Axiata dan Vision+ Berkolaborasi

Untuk berlangganan XL Satu, masyarakat Indonesia bisa mengakses website resmi atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, mengunjungi media sosial XL Satu.

Dari sisi teknologi, untuk memaksimalkan layanan konvergensi, XL Satu telah mengadopsi teknologi Fiber To The Room (FTTR).

Teknologi ini mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berinternet di dalam rumah.

FTTR merupakan solusi inovatif dengan pemasangan kabel fiber optic sebagai media jaringan, yang dipasang di masing-masing ruangan di sebuah rumah atau bangunan.

Teknologi ini memastikan kestabilan dan kecepatan internet yang merata ke seluruh ruangan di rumah yang tidak bisa di jangkau oleh perangkat mesh wifi.

Baca Juga: Cara Berlangganan Vision+ dan Harga Paketnya