Game Urban Qurban, Rawat Kambing Lucu Hingga Dewasa

Game Urban Qurban bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda saat ini. Terdapat salah satu game yang bisa Anda mainkan untuk.

Game Urban Qurban, Rawat Kambing Lucu Hingga Dewasa
image

Game Urban Qurban bisa menjadi pilihan permainan menarik. Urban Qurban merupakan game yang bisa Anda mainkan untuk menyambut hari raya Idul Adha. Game Android tentang qurban ini bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu yang luang.

Game Urban Qurban, Permainan yang Menarik  Merawat Seekor Kambing

Urban Qurban adalah aplikasi yang dapat Anda unduh secara gratis di perangkat Android. Aplikasi ini memiliki fungsi permainan dimana pengguna dapat memelihara karakter kambing dan mengumpulkan poin. 

Urban Qurban 2.0 adalah aplikasi permainan yang dipersiapkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Dalam aplikasi ini, pengguna bisa belajar cara merawat hewan qurban. Aplikasi game ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi penggunanya. 

Baca Juga: Game Only Up Android, Permainan Sederhana Tapi Menantang

Dalam game ini Anda akan merawat seekor kambing lucu agar layak menjadi hewan qurban. Urban Qurban meminta Anda untuk membuat kambing tersebut menjadi gemuk, sehat, dan terawat. Anda bisa merawat kambing tersebut dengan memberi makan dan memandikannya. 

Seperti merawat kambing sesungguhnya, Anda perlu fokus untuk melakukan perawatan pada kambing ini supaya menjadi gemuk. Selain itu, Anda juga harus mencukupi berbagai kebutuhan hewan. 

Mulai dari kebersihan, energi, kesehatan, dan moodnya. Para pemain harus serius dalam merawat kambing supaya semakin sehat dan tidak mudah sakit.

Permainan dalam Game Menarik

Game Urban Qurban bisa Anda mainkan untuk membuat suasana menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Dalam game ini Anda akan melihat pemandangan layaknya peternakan yang lengkap dengan isinya. 

Anda akan mendapatkan peternakan kambing dan harus merawat kambing tersebut supaya tumbuh besar dan sehat. Dalam Urban Qurban, Anda juga akan melihat indikator kesehatan, energi, mood, dan maupun kebersihan. 

Baca Juga: Game Spider Man Miles Morales Android, Review dan Fiturnya

Para pemain game harus membuat indikator tersebut penuh supaya kambing memiliki kesehatan sampai energi yang baik. Tidak hanya itu, dalam Urban Qurban juga terdapat game mini yaitu Farm Rush yang bisa Anda mainkan. Anda bisa memainkan game ini untuk mendapatkan poin dan uang dalam memenuhi kebutuhan perawatan kambing.

Mengalami Lima Fase Pertumbuhan

Urban Qurban mengharuskan anda untuk merawat seekor kambing dengan baik supaya tubuh besar. Dalam merawatnya, akan ada lima fase pertumbuhan yang kambing tersebut alami. Anda mesti merawatnya dengan baik supaya tumbuh kembang kambing sempurna hingga fase kelima.

Ada lima fase pertumbuhan kambing yaitu mulai dari bayi, balita, anak-anak, muda, sampai dewasa. Agar bisa memenuhi semua kebutuhan dalam perawatan kambing, Anda dapat membeli berbagai suplemen yang tersedia. Para pemain bisa membeli berbagai kebutuhan perawatan kambing melalui poin yang terkumpul pada saat memainkan game mini.

Baca Juga: Game Android Realitas Dunia Kerja Bagi yang Ingin Merintis Karir

Game Urban Qurban bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan suasana yang menyenangkan. Dalam permainan Anda akan merawat seekor kambing yang lucu sampai tumbuh menjadi dewasa. Dalam fase-fase pertumbuhan kambing tentunya anda akan melewati berbagai momen-momen menyenangkan dengan kambing peliharaan Anda. (R10/HR-Online)