Cara Agar HP Android Lancar Main CarX Street, Bisa Menang Terus

Cara agar HP Android lancar main CarX Street ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan kemenangan.

Cara Agar HP Android Lancar Main CarX Street, Bisa Menang Terus
image

Hitekno.com - Cari tahu bagaimana cara agar HP Android lancar main CarX Street hingga membantu mendapatkan kemenangan? Ikuti beberapa tips dan trik main  CarX Street yang dirangkum tim HiTkeo.com ini.

CarX ologies telah mengumumkan CarX Street tersedia di Android untuk diunduh dan dimainkan pada 8 Februari 2023. Sekarang, beberapa pemain mengalami masalah saat membuka CarX Street di perangkat Android mereka.

Sebelumnya, CarX Street sudah bisa dicoba di perangkat iOS untuk iPhone/iPad. CarX ologies sebelumnya telah merilis CarX Drift Racing Online dan sekuelnya terlebih dahulu di perangkat seluler. Pengembang tidak mengubah taktik mereka untuk CarX Street, karena sudah ada di perangkat seluler iOS.

Baca Juga: Mobil Terbaik di Carx Street untuk Masing-Masing Tier

Perangkat Android dan PC juga akan mendapatkan CarX Street di sistem tahun ini. Cara agar HP Android lancar main CarX Street sebenarnya cukup sederhana. Penyebab CarX Street mengalami lag ada beberapa hal. Seperti kualitas sinyal atau jaringan internet kurang bagus, penggunaan grafis yang tinggi hingga spesifikasi smartphone yang tidak mumpuni.

Berikut cara agar HP Android lancar main CarX Street yang telah HiTekno.com rangkum.

Cara Agar HP Android Lancar Main CarX Street

Baca Juga: Cara Cari Duit di CarX Street Tanpa Cheat Paling Mudah

  • Bermain dengan suhu ruangan yang dingin.
  • Bersihkan aplikasi latar belakang.
  • Bermain dengan suhu ruangan yang dingin.
  • Jangan bermain saat mengisi daya.
  • Sesuaikan sendiri pengaturan grafis terbaik.

CarX ologies masih membatasi akses ke versi untuk semua perangkat Android (terlepas dari spesifikasinya) dan perangkat yang tidak memenuhi persyaratan sistem minimum. Ada masalah kompatibilitas dengan perangkat Android dan performa game yang tidak memenuhi standar kualitas.

CarX Street adalah RPG balap open world baru untuk platform iOS, android, dan PC. Game ini memungkinkan kamu untuk berkeliaran dengan bebas di sekitar kota, melakukan hampir semua yang kamu inginkan, menghasilkan uang, dan berpartisipasi dalam berbagai acara, seperti drifting, sprint, racing, street racing, dan lainnya.

Kamu dapat membeli rumah dan mobil, memenangkan berbagai macam uang, dan mencoba menjadi pembalap paling sukses di kota. Game seperti perpaduan antara game drifting di Forza dan GTA. CarX Street saat ini terdaftar sebagai " coming soon " di Steam, yang diperkirakan diluncurkan sekitar tahun 2023.

Baca Juga: Cara Download CarX Street di TapTap, Game yang Belum Rilis pun Ada di Sini

Versi iOS tersedia sekarang dan juga akan segera tersedia untuk perangkat Android melalui Play Store. Itulah cara agar HP Android lancar main CarX Street yang paling mudah yang bisa kamu coba lakukan. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins